Universitas BSI Bersama Orang Tua Mahasiswa Ciptakan Generasi Bertalenta Digital

0 109

BSINews, Jakarta–Sebagai upaya mengenalkan dunia kampus serta meningkatkan sinergitas antara perguruan tinggi dengan orang tua mahasiswa baru, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) yang akan digelar pada Sabtu, 16 Juli 2022 di aula Universitas BSI kampus Kalimalang, jl. SMA Kapin No.292A, RT.9/RW.8, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Baca Juga: BKOT Ciptakan Lulusan Berdaya Saing Teknologi

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan BKOT ini adalah Ita Suryani selaku Ketua Program Studi (Prodi) Hubungan Masyarakat Universitas BSI dan Novita Indriyani selaku Staff Kemahasiswaan Universitas BSI. Pada kegiatan tersebut, kedua narasumber akan menyampaikan masing-masing materi dari sisi akademik dan non akademik.

Sementara itu, Rian Septian Anwar selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kalimalang mengatakan, orang tua akan hadir secara offline langsung ke kampus.

“Nanti kita akan kenalkan kegiatan akademik dan non akademik di Universitas BSI. Diharapkan orang tua/wali bisa hadir pada kegiatan BKOT ini, guna mengetahui seperti apa sistem pembelajaran yang ada di Universitas BSI dan sebagainya,” Jelasnya.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Cikarang Sukses Gelar BKOT

Ia juga menambahkan, dalam kegiatan BKOT ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi orang tua maba agar dapat bersama-sama bersinergi menciptakan generasi yang bertalenta digital.

“Kami berharap orang tua/wali maba dapat memenuhi undangan BKOT ini, bersinergi bersama demi menciptakan generasi bertalenta digital, sesuai kebutuhan dunia industri dan dunia kerja,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.