Audit Kinerja Unit Kerja Lembaga Bahasa Universitas BSI

0 58

BSINews, Jakarta–Tim Lembaga Bahasa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengikuti Rapat Audit Kinerja yang dilaksanakan secara daring melalui zoom pada hari Rabu & Kamis, 13 dan 14 Juli 2022. Rapat Audit kinerja tim Lembaga Bahasa Universitas BSI ini dihadiri seluruh Tim Lembaga Bahasa Universitas BSI dari Ketua hingga Staf Lembaga Bahasa. Hadir juga Staff BPMA Lisda Widiastuti, serta tim audit dari Universitas BSI Elly Mufida dan Destriana Putri.

Baca Juga: Universitas BSI Laksanakan kegiatan Audit LPPM Pengabdian Kepada Masyarakat

Yanti Rosalinah selaku Ketua Tim Lembaga Bahasa Universitas BSI menjelaskan dan menjabarkan terkait Program Kerja yang telah dilaksanakan selama 2 Semester Terakhir tahun ajaran 2021/2022.

“Pembahasan dalam rapat melakukan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan serta beberapa evaluasi yang diberikan adalah mengenai target dan capaian target. Dalam melengkapi target kegiatan, lembaga bahasa diarahkan untuk menambahkan berapa jumlah nilai minimal yang harus didapatkan maupun jumlah target peserta yang mengikuti kegiatan dari tim lembaga bahasa. Sejalan dengan target kegiatan, dalam hal capaian target tim lembaga bahasa juga diarahkan untuk menjelaskan angka real dari kegiatan yang telah dilaksanakan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa setiap kegiatan lembaga bahasa selalu didukung oleh pimpinan perguruan tinggi dengan mengeluarkan surat tugas, surat undangan dan surat edaran. Kekompakan tim lembaga bahasa dalam menjalankan kegiatan juga memberikan sumbangsih besar agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Tingkatkan Kualifikasi Dosen, Universitas BSI Kampus Purwokerto Adakan Monev

“Dalam menjalankan kegiatan tim Lembaga bahasa juga memiliki beberapa faktor penghambat dalam proses pelaksanaan kegiatan. Salah satunya adalah koneksi internet milik peserta yang kurang memadai sehingga dapat menghambat proses kegiatan berjalan dengan lancar,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.