Universitas BSI Kampus Solo Turut Sukseskan Gelaran HUT SMAN 1 Cawas Ke-42

0 64

BSINews, Solo – Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 Cawas (SMANCA) ke-42 menjadi momen istimewa. Karena hari bahagia itu dapat diperingati lagi setelah 2 tahun terdampak pandemi Covid-19. Perayaan HUT ke-42 ini dilaksanakan di lapangan utama SMAN 1 Cawas, pada Sabtu (30/7).

Peringatan HUT SMAN 1 Cawas tahun ini dirayakan dengan berbagai kegiatan positif dengan melibatkan siswa/i untuk turut andil didalamnya. Di HUT tersebut banyak sekali kegiatan yang digelar seperti menggadakan pameran seni lukis, menampilkan seni karawitan, drama cerita rakyat roro jonggrang, pertunjukkan paskibra, bazar jajanan pasar dan lain-lain.

Baca Juga : Peningkatan Kualitas Dosen, Universitas BSI Kampus Solo Gelar Rapat UPA

Selain menghadirkan pertunjukan seni, acara HUT ini juga menyelenggarakan kegiatan Expo Campus yang dihadiri oleh bebrapa Universitas yakni, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Solo, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Surakarta, Institut Pertanian Bogor, Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitass Diponegoro.

Ahmad Fauzi selaku kepala Marketing Komunikasi Universitas BSI kampus Solo menjelaskan stand Universitas BSI kampus Solo memiliki tujuan sebagai rantai informasi agar para siswa/i semakin memahami informasi yang menjadi tujuan mereka selanjutnya.

“Selain itu siswa/i juga bisa membaca informasi lanjutan melalui brosur dan soft file PDF yang telah dibagikan oleh pihak Universitas BSI,” terangnya dalam rilis yang diterima, Kamis (4/8).

Ia juga berharap HUT SMAN 1 Cawas dapat menjadi sebuah sekolah yang dapat mencetak siswa/i yang cerdas dan berguna bagi bangsa dan negara.

“Universitas BSI kampus Solo mengucapkan selamat atas HUT SMAN 1 Cawas yang ke-42, semoga menjadi sekolah yang melahirkan siswa/i yang cerdas dan kreatif untuk membantu kemajuan bangsa. Saya juga ucapkan terima kasih pada panitia dan bapak ibu guru, sudah mengizinkan Universitas BSI ikut dalam memeriahkan acara ini, semoga kerja sama ini bisa berlanjut di event selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Seviana selaku ketua panitia HUT dan salah satu dari anggota OSIS berharap kedepannya sekolah SMAN 1 Cawas dapat mempertahankan kualitas sekolah sehingga tetap menjadi salah satu sekolah favorit di Klaten.

Baca Juga : Himasa Universitas BSI Kampus Solo Gelar Sertijab 2022

“Kami atas nama OSIS mengucapkan terimakasih pada semua pihak atas kerjasama yang baik dan dukungannya terhadap SMAN 1 Cawas. Kami berharap SMAN 1 Cawas dapat mempertahankan mutunya agar tetap menjadi salah satu sekolah menengah favorit di ota Klaten, dan semoga sukses untuk kakak-kakak semuanya,” tutup Seviana.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.