Universitas BSI Kampus Solo Kenalkan Siswa Digital Kreatif dan Industri Pertelevisian

0 128

BSINews, Jakarta–Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo siap menggelar BSI Digination berupa acara open house, talkshow digital creative dan kunjungan industri. Bekerja sama dengan Studio TATV Aolo, acara ini akan digelar pada 15 – 16 Agustus 2022 mendatang, pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: BSI Digination Kampus Purwokerto Kenalkan Dunia Digital Kreatif ke Siswa

Narasumber yang dihadirkan ialah Akhmad Syukron sebagai Content Creator dan Gilang Herlambang selaku Produser TATV Solo. Erlangga Brahmanto selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Solo menjelaskan bahwa, workshop dan kunjungan industri turut didukung oleh beberapa sekolah.

“Workshop dan kunjungan industri ini didukung oleh MAN 1 Karanganyar dan SMKN 5 Surakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengenalan kepada para siswa SMA dan SMK, agar mengetahui tentang dunia industri digital kreatif dan industri pertelevisian,” ujar Erlangga dalam keterangan rilis, Selasa (9/8).

Ia menambahkan, nantinya peserta juga mendapatkan fasilitas antar jemput dari sekolah. Karena acara ini juga akan digelar di aula kampus Universitas BSI kampus Solo dan kunjungan industri ke Studio TATV Solo.

“Dengan adanya acara ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi siswa dalam menambah wawasan mereka, mengenai pentingnya teknologi dalam perkembangan industri kreatif. Semoga juga bisa mendorong siswa agar lebih kreatif dalam membuat konten-konten edukasi dan hiburan, serta dapat meningkatkan hubungan yang baik dengan sekolah maupun dengan Studio TATV tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Yogyakarta Kenalkan Dunia Kreatif Digital Melalui BSI Digination

Acara ini digelar secara gratis dan disponsori oleh Digital Creative Center, MTryout serta didukung oleh beberapa media partner diantaranya BSINews, Milenianews.com, BSI TV, khatulistiwahits, Bintang Sekolah Indonesia. Untuk informasi lainnya, dapat mengunjungi media sosial BSI Surakarta, antara lain di Facebook @ubsisolo, Instagram @bsi_surakarta, Twitter @bsi_surakarta dan informasi lebih lengkapnya dapat menghubungi narahubung di nomor 085799203851. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.