Orang Tua Dan Anak Juga Butuh Persiapan Jelang Perkuliahan Anaknya

0 26

BSINews, Jakarta– Orang tua calon mahasiswa baru (camaba) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Dewi Sartika B, Jakarta Timur, akan hadir di acara Bincang Kampus Orang Tua (BKOT) guna melakukan persiapan perkuliahan. BKOT ini sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antara kampus dengan orang tua camaba.

Baca Juga: Lewat BKOT, Universitas BSI Kenalkan Dunia Kampus Pada Orang Tua

Kegiatan BKOT akan diselenggarakan pada Ahad (4/9) pukul 13.30-16.00 WIB, bertempat di Gedung Rektorat Universitas BSI, Jl. Kramat Raya No 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Susan Rachmawati selaku Staf Operasional Universitas BSI kampus Dewi Sartika B mengatakan, melalui BKOT, kampus dan orang tua bersepakat akan berkontribusi aktif mendorong juga memantau aktivitas akademik dan non akademik putra/i nya selama kuliah.

“Kegiatan BKOT ini akan menghadirkan Ahmad Setiadi selaku Ketua Prodi Rekayasa Perangkat Lunak selaku narasumber,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (25/8).

Orang tua camaba yang akan hadir di BKOT ini, ujarnya menyampaikan, merupakan camaba yang telah mendaftar di Universitas BSI kampus Dewi Sartika B pada gelombang 4, 5 dan 6.

Baca Juga: Sepakat Wujudkan Generasi Bertalenta Digital, Orang Tua Camaba Hadiri BKOT

“Mahasiswa akan memulai perkuliahan pada September 2022. Saat ini pendaftaran mahasiswa baru sudah memasuki tahap akhir gelombang 6. Kami pun berharap dengan kegiatan BKOT ini, sebagai awal proses sinergi dalam menjalin komunikasi antara orang tua mahasiswa baru dengan kampus dalam menyiapkan alumni bertalenta digital,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.