Camaba Universitas BSI Belajar Copywriting Sebagai Peningkatan Skill Digital

0 22

JAKARTA, BSINews – Skill Copywriting, saat ini memiliki peranan yang sangat penting untuk marketing maupun advertising secara digital. Lewat kegiatan Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa (PPKM), calon mahasiswa baru (camaba) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Dewi Sartika B belajar copywriting.

PPKM ini akan digelar pada Minggu (4/9) mendatang, dengan menghadirkan Ibnu Alfarobi selaku Dosen Universitas BSI.

Baca Juga : Cara Membuat Media Sosial Kamu Makin Keren dengan Copywriting

Susan Rachmawati selaku Staf Operasional Universitas BSI kampus Dewi Sartika B menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan untuk membekali mahasiswa baru dengan berbagai pengetahuan untuk meningkatkan skill mereka.

“PPKM kali ini diadakan untuk membekali mahasiswa baru agar memiliki wawasan mengenai Copywriting. Pengetahuan dan pengalaman mengenai implementasi Copywriting tidak hanya memudahkan mahasiswa baru dalam melaksanakan perkuliahan di Universitas BSI, tetapi juga bermanfaat setelah lulus nantinya,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (29/8).

Ia juga menjelaskan bahwa, PPKM ini mengusung tema ‘Copywriting’s Skill for Marketing & Advertising’ dan berharap kegiatan ini akan meningkatkan kreativitas mahasiswa baru di bidang teknologi digital.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Edukasi Generasi Muda Copywriting

“Semoga dengan kegiatan PPKM ini, mahasiswa baru akan bertambah pengetahuannya tidak hanya hard skill tapi juga soft skill. Sehingga dapat meningkatkan kreativitas di bidang teknologi digital khususnya mengenai copywriting dan akan bermanfaat bagi mereka,” tutupnya.(UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.