Universitas BSI Kampus Fatmawati Ajak Generasi Milenial Belajar Critical Thinking

0 39

JAKARTA, BSINewsCritical Thinking merupakan salah satu soft skill yang perlu dimiliki oleh generasi milenial saat ini. Memiliki kemampuan berpikir kritis atau Critical Thinking dapat menunjang karier sukses di masa depan. Lewat kegiatan Pelatihan Pakar Kreativitas Mahasiswa (PPKM), calon mahasiswa baru (camaba) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan dibekali pelatihan, guna mengasah kemampuan dan bakat mereka.

Kegiatan PPKM ini akan mengangkat tema ‘Belajar Creative Thinking, Hadapi Era Society 5.0’, dengan menghadirkan Umi Faddillah, selaku redaktur Milenianews.com sebagai narasumbernya.

Baca Juga : Keahlian Incaran Perusahan di Masa Depan

Acara ini akan digelar di Universitas BSI kampus Fatmawati, Jl RS Fatmawati No 24, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9) mendatang, pukul 09.00-12.00 WIB.

Mahmud Safudin sebagai Kepala Kampus Universtias BSI kampus Fatmawati mengatakan, lewat kegiatan PPKM yang rutin terlaksana dalam rangka menyambut camaba di Universitas BSI, senantiasa membekali camaba dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, seperti pelatihan belajar Creative Thinking ini.

“PPKM sedianya merupakan pembekalan bagi camaba dalam meningkatkan kreativitas dan bakat yang dimiliki. Sehingga dengan kegiatan ini, akan meningkat pengetahuan dan wawasan camaba,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (29/8).

Belajar Creative Thinking, ujarnya menjelaskan, akan melatih generasi milenial untuk berpikir kritis. Dengan berpikir kritis, tentunya mereka akan mudah dalam menyelesaikan permasalahan dan lebih terbuka dalam berpikir.

Baca Juga : Hal Ini Wajib Kamu Ketahui, Sebelum Pilih Jurusan Ilmu Komunikasi !

“Semoga dengan tema PPKM ini, camaba Universitas BSI khususnya kampus Fatmawati akan memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang berpikir kritis. Dimana kemampuan berpikir kritis ini dapat bermanfaat dalam menunjang karier mereka di masa depan,” tutupnya.(UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.