Siap Bertalenta Digital, Universitas BSI kampus Solo Gelar BKOT

0 9

BSINews, Solo – Dalam memmpersiapkan erkuliahan baru, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo sukses menggelar acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan berlangsung di Aula Universitas BSI kampus Solo, pada Senin (5/9).

Erlangga Brahmanto selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Solo sebagai kampus digital kreatif, mengucapkan terima kasih atas partisipasi orang tua calon mahasiswa baru (camaba) telah mengikuti kegiatan BKOT ini. Menurutnya, BKOT menjadi wadah untuk mengenalkan dunia kampus pada orang tua.

Baca Juga : Upaya Transparansi Terhadap Orang Tua, Universitas BSI Hadirkan BKOT

“Tujuan dari BKOT ini untuk meningkatkan sinergitas antara civitas Universitas BSI Kampus Solo dengan orang tua. Sebagai kampus digital kreatif, Universitas BSI berkomitmen untuk menciptakan lulusan yang berkualitas dan bertalenta digital kreatif. Pada acara ini juga dijelaskan sistem perkuliahan dan kegiatan mahasiswa selama di kampus,” ujarnya dalam keterangan rilis.

Ia menambahkan, BKOT merupakan agenda rutin yang selalu diadakan sebelum memulai perkuliahan semester baru. Dengan acara ini juga civitas Universitas BSI mengajak orang tua untuk berperan aktif memantau dunia perkuliahan anaknya, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Baca Juga : Lewat BKOT Ajak Orang Tua Kenali Dunia Perkuliahan

“Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif ingin mengajak orang tua berperan aktif agar bersinergi dengan perguruan tinggi mencetak alumni bertalenta digital,” ungkapnya.

Sementara itu, Samsudin salah satu wali camaba menuturkan BKOT ini sangat perlu dilakukan, agar para wali mahasiswa lebih memahami dunia perkuliahan.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk para wali mahasiswa/i, agar lebih memahami dunia perkuliahan. Semoga Universitas BSI bisa melahirkan mahasiswa yang unggul dan berprestasi,” tutup Samsudin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.