BKOT Universitas BSI Dukung Implementasi Teknologi Digital

0 5

Tangerang, BSINews – Dalam persiapan jelang perkuliahan baru, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tangerang sukses mengadakan acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan berlangsung di aula Universitas BSI kampus Tangerang, Cimone, Sabtu (3/9).

Acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI kampus Tangerang. BKOT Universitas BSI ini merupakan kali kedua diadakan untuk angkatan perkuliahan September 2022, dimana sebelumnya telah diadakan pula di bulan Juni 2022 lalu.

BKOT Universitas BSI kampus Tangerang

Narasumber BKOT di Universitas BSI kampus Tangerang kali ini adalah Sriyadi selaku Ketua Program Studi (kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tangerang dan Astrid Noviriandini selaku Koodinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus Tangerang.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Bogor Siapkan Alumni Bertalenta Digital Lewat BKOT

Sriyadi dalam sambutannya mengatakan Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif rutin menggelar BKOT sebagai wadah silaturahmi bersama orang tua, yang berkomitmen dalam memberikan kontribusi untuk mendorong serta memantau aktivitas akademik dan non akademik mahasiswa di kampus.

“Peran serta orang tua sangat penting dalam pengawasan perkuliahan putra-putrinya dalam menempuh pendidikan tinggi, agar dapat menjadi lulusan yang memiliki talenta digital dan dapat dibanggakan oleh keluarga,” dalam rilis yang diterima, Rabu (7/9).

Baca juga: Universitas BSI Kampus Bogor Pengenalan Kehidupan Kampus Melalui BKOT

Selain itu, katanya menyebutkan BKOT Universitas BSI menjadi wadah untuk mengenalkan dunia kampus pada orang tua dan dengan acara ini juga civitas BSI mengajak orang tua untuk berperan aktif memantau dunia perkuliahan anaknya.

“BKOT Universitas BSI ini bertujuan menanamkan persamaan persepsi antara orang tua mahasiswa dengan kampus untuk dapat mendampingi dan mamantau jalannya perkuliahan mahasiswa yang akan mengimplementasikan teknologi digital dalam kegiatannya,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.