Prodi RPL Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi

0 12

Jakarta, BSINews – Program studi (prodi) Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan persamaan persepsi. Kegiatan ini digelar secara daring melalui zoom, pada Rabu (7/9).

Persamaan Persepsi Prodi RPL Universitas BSI

Ahmad Setiadi selaku ketua prodi RPL Universitas BSI mengungkapkan, persamaan persepsi ini untuk mata kuliah Manajemen Proyek Perangkat Lunak, Mobile Programming II, Cloud Computing I, Rekayasa Perangkat Lunak, Konstruksi dan Evolusi Perangkat Lunak.

Baca juga: Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Gelar Pelatihan Dasar Pemrograman Python

“Kegiatan persamaan persepsi ini sangat penting, agar dosen pengampu memiliki kesamaan visi dan misi mata kuliah. Karena beberapa materi telah diupgrade sesuai kemajuan teknologi saat ini,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (7/9) lalu.

Ia menambahkan, lewat kegiatan ini juga para dosen akan lebih siap dalam menghadapi perkuliahan semester gasal 2022/2023. Serta menjadi lebih kompeten dalam mata kuliah yang diampunya.

Baca juga: Rapat Unit Pengembangan Akademik Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak

“Semoga para dosen dapat meningkatkan mutu pembelajaran dan juga bisa dijadikan sebagai wadah diskusi bagi dosen yang mengajar mata kuliah yang sama dibawah naungan prodi RPL Universitas BSI,” tutup Ahmad.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.