Universitas BSI Komitmen Kenalkan Dunia Perkuliahan Pada Orang Tua

0 138

Tangerang,BSINews — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai kampus digital kreatif, berkomitmen untuk mengajak orang tua mengenal dunia perkuliahan. Lewat acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT), Universitas BSI kampus Ciputat sukses mengenalkan dunia kampus pada orang tua calon mahasiswa baru (camaba) pada, Minggu (4/9) silam.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Ciputat, Mulyadi mengatakan BKOT menjadi ajang untuk menjalin sinergi antara orang tua dengan kampus, guna mewujudkan alumni yang siap bersaing di era digital.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Bogor Pengenalan Kehidupan Kampus Melalui BKOT

“Sebagai kampus digital kreatif, Universitas BSI berkomitmen ajak orang tua untuk kenal dunia perkuliahan anaknya. Orang tua juga bisa memantau perkuliahan anak melalui aplikasi MyUBSI Parents,” ujar Mulyadi dalam keterangan rilis, Rabu (7/9).

Universitas BSI Komitmen Kenalkan Dunia Perkuliahan

Ia menambahkan, BKOT ini turut menghadirkan Sriyadi selaku Ketua Program Studi (kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI sebagai narasumber pertama, dan Ahmad Ishaq selaku Koordinator Bidang Non Akademik yang menjadi narasumber kedua.

“Sinergi antara orang tua dan perguruan tinggi dapat mewujudkan cita-cita mahasiswa dan mereka dapat menyelesaikan kuliahnya dengan tepat waktu. Universitas BSI merupakan kampus yang memperhatikan semua civitas akademik,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Sriyadi mengenalkan kampus Universitas BSI, mulai dari sejarah, akreditasi, prestasi hingga kerja sama kampus baik di tingkat Nasional maupun Internasional, pada orang tua camaba. Sedangkan, Ahmad Ishaq membeberkan berbagai kegiatan bidang non akademik yang dapat diikuti oleh camaba.

Baca juga : Lewat BKOT Ajak Orang Tua Kenali Dunia Perkuliahan

“Saat ini Universitas BSI memiliki beberapa organisasi kegiatan mahasiswa yang dapat melatih skill leadership dan menambah wawasan mahasiswa. Universitas BSI juga menyediakan beasiswa, dan lembaga pendukung seperti BSI Career Center (BCC), BSI Entrepreneur Center (BEC) dan BSI Startup Center (BSC). Ini semua bertujuan untuk mendukung dan melancarkan proses perkuliahan mahasiswa,” tutup Ahmad. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.