Sambut Semester Baru, Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi

0 15

Jakarta, BSINews — Dalam rangka persiapan menyambut semester ganjil 2022/2023, program studi (prodi) Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) gencar melaksanakan rapat persamaan persepsi. Digelar secara daring, kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (8/9) silam.

Baca juga : Program Studi Sistem Informasi Adakan Rapat Persamaan Persepsi Matakuliah

Kegiatan ini menghadirkan Tika Adilah selaku pemangku mata kuliah Statistika, Rahayu Ningsih selaku penanggungjawab mata kuliah VAR dan Sistem Basis Data. Menurut Rahayu, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada dosen-dosen pengajar mata kuliah terkait perubahan dan menyamakan persepsi antar dosen.

Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberitahu kepada Bapak/Ibu dosen terkait perubahan-perubahan yang Prodi lakukan terhadap mata kuliah VAR dan Sistem Basis Data. Saya harap para dosen nantinya dapat memberikan saran serta berkontribusi dala pembuatan materi dan soal agar mata kuliah VAR dan Sistem Basis Data ini mengalami perkembangan dan soal-soal lebih berkualitas,” ujar Rahayu dalam keterangan rilis, Senin (19/9).

Baca juga : Prodi Humas Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi, Sebelum Mulai Perkuliahan

Sementara itu, Tika Adillah menegaskan bahwa tujuan dari pertemuan ini yakni membahas mengenai proses pembelajaran ketiga mata kuliah bagi dosen pengampu. Terutama dalam hal administrai perlengkapan mengajar, seperti RPS, Silabus, RTM, Modul dan media pembelajran yang lainnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.