Tenaga Pendidik Harus Bisa Kelola Kembangkan Website Sekolah, Guna Optimalisasi Pelayanan Informasi Sekolah

0 40

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan P2KPTK2 (Pelaksanaan Peningkatan Kompetensi Pendidik Tenaga Kependidikan dan Siswa Kejuruan) Jakarta Barat melakukan kolaborasi dalam melaksanakan workshop Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam Menunjang Kinerja Tenaga Pendidikan.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Cengkareng Akan Gelar Workshop dan Kunjungan Industri

Workshop yang mengusung tema ‘Pelatihan Tenaga Kependidikan Dalam Optimalisasi Pelayanan Informasi Website Sekolah Pada P2kptk2 Jakarta Barat’, ditujukan bagi tenaga pendidikan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di Jakarta Barat.

Workshop berlangsung di Universitas BSI kampus Slipi Jakarta Barat, pada Kamis, 6 Oktober 2022,pukul 09.00–12.00 WIB.

Head of Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan mengatakan, kegiatan ini betujuan agar para tenaga pendidik dalam naungan P2KPTKP2 Jakarta Barat, bisa lebih mengoptimalisasikan website sekolahnya untuk memberikan layanan informasi yang lebih baik lagi.

“Di era serba digital ini, selalu bersinggungan dengan pemanfaatan platform website di internet. Untuk menunjang hal tersebut, maka perlu untuk di kelola dengan baik. Adanya workshop ini semoga bisa membuat para tenaga pendidik mampu untuk melakukannya,” kata Achmad.

Hadir sebagai pembicara, Deni Gunawan, yang merupakan dosen Universitas BSI. Workshop ini juga mendapat dukungan dari beberapa perusahaan antara DCC (Digital Creative Center) dan MTryout.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Tangerang Siap Adakan Workshop & Kunjungan Industri

Selain itu, juga ada media partner dari BSITV, KhatulistiwaHits, Pantura Terkini, BSINews, MileniaNews dan Bintang Sekolah Indonesia.(MKU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.