Mahasiswa Universitas BSI Sabet Emas Bekasi Nasional Championship 1 2022

0 95

BSINews, Bekasi —Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang kembali memberikan eksistensi prestasinya dibidang olahraga. Kiren Agnelia Sugianto mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Karawang berhasil sabet Medali Emas pada ajang Kejuaraan Pencak Silat “Bekasi Nasional Championship 1 2022”,  yang diselenggarakan pada tanggal 14-16 Oktober 2022 di Gor Basket Candrabaga Bekasi.

Baca Juga: Anggun Nurazizah, Alumni Sukses Universitas BSI Sabet Medali Emas

Pada kejuaraan ini Kiren bertanding mewakili Universitas BSI Kampus Karawang dengan kelas tanding Pencak Silat Seni Tunggal Putri. Kegiatan ini diikuti hampir 150 kontingen yang terdiri dari perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

 

Kiren menjelaskan bahwa prestasi yang saat ini diraih tidak lepas dari dukungan  Universitas BSI yang selalu memberikan motivasi di kejuaraan bekasi nasional championship 1 2022.

 

“Pada kesempatan ini, saya merasa bersyukur dapat memberikan hasil yang maksimal dan membanggakan almamater tercinta, terima kasih saya ucapkan kepada Universitas BSI yang telah mendukung saya pada kejuaraan bekasi nasional championship 1 2022,” ujar Kiren dalam keterangan rilis, Rabu  (19/10).

Baca Juga: Mahasiswa Universitas BSI Sabet 4 Medali pada Ajang Taekwondo Nasional

Sementara itu, Hasan Basri selaku Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI Kampus Karawang menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh Kiren sangat membanggakan Universitas BSI, terlebih saat ini Kiren baru  semester 1 namun telah mengukir prestasi.

 

“Prestasi yang diberikan oleh Kiren merupakan prestasi yang membanggakan bagi Universitas BSI, karena Kiren merupakan mahasiswa semester 1 yang sudah memiliki potensi prestasi yang baik. Kami segenap civitas Universitas BSI mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Semoga kedepannya terus eksis memberikan prestasinya,” tutupnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.