Universitas BSI Cut Mutia Bekasi Akan Hadirkan Creative Industry

0 64

Bekasi, BSINews – Digital Creative Center (DCC) sebagai salah satu startup yang bertujuan mencetak generasi muda kreatif dan inovatif bekerja sama dengan Universitas BSI sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen tinggi menjadi Kampus Digital Kreatif.

Bentuk kerja sama ini dituang dalam kegiatan BSI Digination bertajuk ‘Opportunities in Creative Industry’ pada 9 – 10 November di Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi. Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber-narasumber yang profesional di bidangnya.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Kaliabang Akan Menggelar BSI Digination 2022

Universitas BSI Adakan Kegiatan Creative Industry Melalui BSI Digination

Ahmad Fauzi selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi menyampaikan, dengan adanya kegiatan Creative Industry ini diharapkan adanya keseimbangan antara teori, praktikum dan pengaplikasian dalam bentuk workshop agar nanti para peserta yakni pelajar dari sekolah rekanan kampus akan mudah beradaptasi ketika mulai memasuki dunia industri.

“Disamping hal itu, kegiatan ini akan berdampak pada branding DCC dan startup yang mendukung BSI Digination, seperti MileniaNews dan MTryout sebagai perusahaan startup rekanan Universitas BSI,” ujar Fauzi, Kamis (3/11).

Sementara itu, Ibnu Alfarobi selaku CEO DCC mengatakan, dengan adanya BSI Digination ini, maka DCC dapat memfasilitasi para siswa SMK agar dapat mendukung proses pembelajaran menjadi tingkatan pengaplikasian.

Baca juga: BSI Digination Universitas BSI kampus Cilebut Tuai Pujian

“Terutama dalam menggunakan teori sekaligus praktikum yang sudah mereka pelajari di sekolah. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi sudah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga kami dapat menjadikan momentum ini bagi para siswa agar dapat berkarya dalam dunia digital,” tandas Ibnu.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.