Tingkatkan Mutu, Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Pontianak Laksanakan AMI

0 39

Pontianak, BSINews — Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) setiap tahunnya menyelenggarakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI). Hal ini sebagai langkah atas pelaksanaan Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di lingkungan program studi (prodi) Universitas BSI.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pendidikan Prodi Sistem Informasi Akuntansi Lewat AMI

Kali ini, prodi Sistem Informasi Akuntansi  Universitas BSI kampus Pontianak melaksanakan evaluasi pencapaian SPMI dalam rangkaian kegiatan AMI siklus 4, yang digelar pada 8 – 9 November 2022.

Bertindak sebagai auditor ialah Hilda Rachmi, Denny Pribadi dan Lisnawanty sebagai auditee. Lisnawanty mengungkapkan terima kasih kepada auditor atas terlaksananya AMI prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Pontianak.

Tingkatkan Mutu Lewat AMI

“Audit ini bermanfaat untuk prodi karena ketika aktivitas yang dilaksanakan tanpa audit rasanya tidak bisa mempertahankan
mutu internal. Audit dijalankan secara berkelanjutan utnuk mempertahankan kualitas dan mutu prodi untuk meningkatkan sumber daya manusia di program studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Pontianak,” ujar Lisnawanty, Kamis (10/11).

Baca juga : Prodi Bahasa Inggris Universitas BSI Jaga Kualitas Mutu Lewat AMI

Ia menambahkan, yang terpenting dari pelaksanaan audit ini adalah tindak lanjutnya. Tindak lanjut dari temuan audit
harus dilaksanakan sehingga mutu yang diharapkan bisa tercapai. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.