Dengan Audit Mutu Internal Tingkatkan kinerja Pengembangan Dosen

0 55

Jakarta, BSINews — Untuk menjamin kualitas kinerja program studi dan unit kerja/bagian, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) secara konsisten melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI). Kegiatan ini diprakarsai oleh Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi (BPMA).

Baca juga : Tingkatkan Mutu, Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Pontianak Laksanakan AMI

Kali ini, unit kerja Pengembangan Dosen (Bangdos) dilakukan AMI pada 10 dan 11 November 2022. Irmawati Carolina dan Mahmud Safudin bertindak sebagai auditor, sedangkan Dahlia Sarkawi sebagai auditee.

Audit Tingkatkan kinerja Pengembangan Dosen

Dahlia mengungkapkan bahwa dalam rangka mengimlementasikan UU No 14 Tahun 2005 tentang dosen dan guru dalam peningkatan kualitas dosen, maka diadakan sosialisasi pengurusan kenaikan JFA dan sertifikasi dosen (serdos). Sesuai dengan program kerja dari unit pengembangan dosen setiap tahunnya.

“Dalam hal itu, untuk melihat ketercapaian dari setiap program-program kerja yang sudah direncanakan setiap tahun, perlu dimonitoring dan evaluasi melalui kegiatan Audit Mutu
Internal sehingga akan terlihat presentase ketercapaian dari target program-program kerja anggaran yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Baca juga : Tingkatkan Mutu Pembelajaran Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Melalui AMI

Dalam pelaksanaan kegiatan AMI, Dahlia mampu membuktikan keterlaksanaan kegiatan dengan responsif, walaupun ini pertama kalinya unit kerja Bangdos dilaksanakan AMI. (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.