Kenalkan Kampus, Univeristas BSI Turut Ramaikan Jakarta Campus Pro 2022

0 38

BSINews, Jakarta–-Sebagai salah satu cara dalam memperkenalkan kampus kepada masyarakat luas,  Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  berpartisipasi dalam kegiatan pameran pendidikan Jakarta Campus Pro 2022, yang dilaksanakan di Tennis Indor Stadium, Senayan, Jakarta, mulai dari tanggal 14-16 November 2022.

Baca Juga: Antusiasme Pengunjung di Pameran Pendidikan Tinggi 2015

Achmad Baroqah Pohan selaku kepala bagian marketing and communication (Marcom) Universitas BSI menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai wadah dalam memperkenalkan informasi seputar kampus Universitas BSI.

 

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan informasi seputar program studi (prodi) di kampus Universitas BSI kepada siswa/i se jabodetabek yang mengunjungi stand. Selain itu, memberikan informasi pemberian beasiswa kepada siswa/i SMK/SMA/MA yang mengunjungi stand  Universitas BSI,” tutur Achmad Baroqah, Kamis (17/11).

 

Lebih lanjut, Achmad Baroqah  juga menambahkan bahwa sebagai kampus digital kreatif Universitas BSI mengadakan kegiatan di stand Universitas BSI seperti  lomba speed typing,  photo booth  dan membuat news anchor.

 

“Semoga siswa/i yang hadir datang ke stand Universitas BSI dapat mengetahui informasi kampus terutama program studi yang ada di Universitas BSI,” tambahnya.

 

Sementara itu, Muhammad Rafi siswa SMK N 65 Jakarta menerangkan bahwa merasa senang dapat mengunjungi stand Universitas BSI, sehingga ia dapat  belajar menjadi seorang pembaca berita .

 

“Asli seru banget standnya karena bisa ngerasain jadi pembawa berita, dari dulu sudah ingin banget jadi pembawa berita, alhamdulillah kesampaian,” terangnya.

Baca Juga: UBSI Ikut Berpartisipasi Dalam Pameran Pendidikan Virtual Terbesar di Jakarta

Hal serupa juga dituturkan oleh Anissa Wahyuni siswi SMK Cahaya Sakti yang mendapatkan pengaman dan ilmu tentang bagaimana menjadi seorang pembaca berita di stand pameran pendidikan Universitas BSI.

“Pas tahu ada lomba berhadiahnya yakni puzzle berhadiah, langsung ikutan, selain itu aku jadi tahu gimana cara membawa berita,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.