Mahasiswa Universitas BSI Sukses Raih Juara Abstract Competition

0 173

BSINews, Jakarta–-Abstract Competition merupakan kompetisi yang ditujukan oleh mahasiswa yang bertujuan untuk menghasilkan mahasiswa yang aktif dalam penelitian dalam bidang teknologi dan inovasi.  Abstract Competition diselenggarakan oleh Komunitas Ilmiah Mahasiswa, yaitu Student Branch IEEE Universitas Nusa Mandiri (UNM). Kompetisi ini mengundang mahasiswa dari berbagai lembaga kampus seluruh Indonesia, salah satunya yaitu dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Baca Juga: Mahasiswa Universitas BSI Juarai Accounting Application Competition

Acara ini dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh 8 finalis yang sudah lolos tahap penyisihan, pada  Kamis (10/11). Kegiatan ini menghadirkan dua juri dengan latar belakang di bidang teknologi dan informasi, yakni Dr Foni Agus Setiawan sebagai Dosen & Peneliti di Badan Riset dan Inovasi Nasional, Universitas Ibn Khaldun Bogor dan Nurmalasari dari LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Universitas Nusa Mandiri (UNM).

 

Pada sesi pengumuman, Feby Arsyanti perwakilan mahasiswa dari Universitas BSI program studi (prodi) Sistem Informasi berhasil meraih juara tiga.

 

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih kepada dosen pembimbing yang telah membimbing selama proses kompetisi berlangsung. Terimakasih juga untuk Universitas BSI karena telah memfasilitasi mahasiswanya untuk mengembangkan potensi di bidang teknologi dan inovasi,” jelas Feby Selasa (15/11).

 

Sementara itu, Sriyadi selaku dosen pembimbing utama dan juga ketua prodi Sistem Informasi menyampaikan rasa bangga kepada mahasiswa yang telah berhasil meraih juara tiga pada lomba Abstract Competition.

Baca Juga: Jangan Ngaku Gamers Sejati, Kalo Belum Daftar Free Fire Competition

“Saya bangga dan turut berbahagia karena mahasiswa Universitas BSI dapat meraih juara dan telah antusias mengikuti acara kompetisi ini. Sebagai kampus digital kreatif semoga apa yang diraih saat ini dapat menjadi motivasi mahasiswa Universitas BSI lainnya dan dapat menghasilkan penelitian mahasiswa dalam bidang teknologi dan inovasi yang lebih banyak lagi serta dapat tercipta peningkatan lulusan kompetensi mahasiswa,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.