BPMA Universitas BSI Gelar Audit Mutu Internal pada Prodi Akuntansi

0 35

Jakarta, BSINews — Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) Universitas BSI sukses menyelenggarakan Audit Mutu Internal (AMI). Kali ini, program studi (prodi) Akuntansi S1 Universitas BSI dilakukan audit guna meningkatkan mutu standar pendidikan.

Baca juga : Tingkatkan Mutu Pembelajaran Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Melalui AMI

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 17 November 2022, dengan auditor adalah Supriyanta dan Siti Masripah, sedangkan Syamsul Bahri selaku ketua prodi (Kaprodi) Akuntansi Universitas BSI bertindak sebagai auditee.

Supriyanta menyampaikan bahwa sebagai audtor telah berusaha sebaik mungkin dalam pelaksanaan audit ini.

Audit Mutu Internal pada Prodi Akuntansi

“Terima kasih atas kerjasama Kaprodi dan tim. Mohon maaf jika ada kalimat yang tidak berkenan semoga dari pertemuan ini bisa menjadi pembelajaran sehingga prodi bisa lebih baik lagi,” ujarnya dalam keterangan rilis, Senin (21/11).

Senada, Siti Masripah menambahkan, bahwa hasil audit mutu internal ini dilihat berdasarkan temuan pada siklus sebelumnya. Ia berharap temuan ini pada audit mutu internal dilihat berdasarkan temuan pada siklus sebelumnya. Sehingga temuan ini dapat ditindak lanjuti secepatnya.

Sementara itu, Syamsul Bahri mengatakan bahwa dari prodi Akuntansi akan melengkapi hal-hal yang kurang dan meningkatkan capaian yang sudah ditemui selama 3 hari.

Baca juga : Prodi Administrasi Perkantoran Universitas BSI Laksanakan AMI

“Terkait dengan beberapa Ketidaksesuaian (KTS) dan Kesesuaian (KS) yang berkaitan dengan unit lain bukan di tingkat prodi, perlu ada kebijakan untuk penilaiannya yang sama di semua program studi,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.