Semakin Berkah, Yayasan BSI Berangkatkan Umrah Karyawannya

0 82

BSINews, Jakarta–Yayasan BSI berbagi keberkahan pada karyawan dengan memberikan hadiah umrah untuk karyawan dan dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Yayasan BSI menggelar kegiatan “Pelepasan Jamaah Umroh Karyawan BSI” di kantor Yayasan BSI, Jalan Dewi Sartika, No 77, Cawang, Kec Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Kamis (24/11).

Baca Juga: Yayasan Bina Sarana Informatika, Gelar Pelepasan Jemaah Umrah Karyawan

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Yayasan BSI. Sejak pandemi, kegiatan tahunan ini sempat tertunda selama dua tahun dikarenakan pihak Arab Saudi belum bisa menerima jamaah umroh, namun kembali dapat terlaksana pada tahun 2022 ini.

Herman Pratikto selaku pembina Yayasan BSI dalam sambutannya menyampaikan setelah sempat tertunda, kegiatan pelepasan jemaah umrah ini bisa kembali berjalan di tahun ini

“Alhamdulillah, setelah sempat tertunda karena adanya pandemi, kegiatan ini dapat berjalan kembali,” ujar Herman dalam sambutannya, Kamis (24/11).

Ia juga menjelaskan kegiatan ini terbagi menjadi 2 kloter. Kloter pertama sudah terlaksana pada 10 April 2022 silam dan memberangkatkan 10 karyawan dan dosen terpilih. Dan saat ini merupakan kloter kedua yang memberangkatkan 9 karyawan dan dosen terpilih.

“Saya ucapkan selamat jalan untuk yang akan menjalankan umroh pada tanggal 3 Desember – 11 Desember 2022 nanti. Semoga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran selama di tanah suci dan selamat kembali ke tanah air serta bisa membawa keberkahan untuk kita semua,” lanjutnya.

Sementara itu, Dr. Ir. Mochammad Wahyudi selaku rektor Universitas BSI juga menyampaikan dalam sambutannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga BSI tetap eksis dan menjadi Universitas unggulan. Saya juga ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang terpilih, semoga sehat selalu dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat, dan juga jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama disana,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan 9 dosen dan karyawan terpilih yang mendapatkan hadiah umrah dari Yayasan BSI akan berangkat pada tanggal 3 Desember 2022, yakni Sugiyah, Sri Harjunawati, Karlena Indriani, Nano Robiyanto, Agus Riyanto, Sikun Baski, Sabil, Agus Sulistiono dan Suparman.

Sementara itu, Karlena Indriani selaku dosen dan karyawan terpilih merasa haru dan bahagia. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan BSI yang telah memberikan apresiasi berupa hadiah umrah kepada para dosen dan karyawan BSI.

Baca Juga: Ceremony Umroh Karyawan BSI 2014

“Saya atas nama dosen dan karyawan mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan BSI yang telah memberikan kesempatan kepada kami. Semoga BSI tambah maju, mahasiswanya semakin banyak, semua pimpinan BSI diberikan kesehatan dan semoga menjadi Universitas terbaik dan mohon doanya kami agar sehat selalu serta selamat selama ibadah disana dan dapat kembali ke Indonesia dengan selamat tanpa kekurangan satupun,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.