Melalui Hangout, Universitas BSI Purwokerto Kenalkan Pentingnya Talenta Digital

0 12

Purwokerto, BSINews – Universitas BSI Purwokerto mengadakan talkshow Hangout Campus Online dengan tema “Experience Campus Life” untuk kembali mengenalkan pentingnya Talenta Digital. Acara ini dilaksanakan secara online melalui Live Instagram pada Kamis (8/12) yang lalu dan dipandu oleh kak Ofa dan kak Vadly. Narasumber yang dihadirkan adalah Nasihin Ngibad, seorang content creator yang mendapatkan beasiswa Talenta Digital di Universitas BSI Kampus Purwokerto.

hangout

Chandra Kesuma selaku Kepala Kampus Universitas BSI Purwokerto menyampaikan bahwa acara ini berjalan dengan santai dan casual namun tetap menghadirkan pembahasan yang berbobot tentang dunia digital kreatif. Beliau juga menekankan bahwa pentingnya keterampilan di bidang digital saat ini harus dimengerti oleh generasi muda. Oleh karena itu, Universitas BSI ingin memberikan pemahaman agar generasi muda lebih peka terhadap perkembangan zaman.

Chandra juga menegaskan bahwa Universitas BSI mengedepankan diri sebagai kampus digital kreatif. Kampus ini akan mendorong mahasiswa dan masyarakat di lingkungan kampus untuk melek digital dan memiliki keterampilan digital. Ia berharap acara ini dapat meningkatkan kepedulian dan minat masyarakat untuk mempelajari teknologi digital agar bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi saat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.