Hangout Campus Jadi Wadah Bagikan Pengalaman Alumni Berprestasi Universitas BSI

0 18

Tasikmalaya, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya mengadakan agenda Hangout Campus yang diadakan secara online melalui live Instagram di @bsi_tasikmalaya, Selasa (13/12).

Mengusung tema ‘Tunjukan Talentamu, Raih Prestasimu’, acara ini dipandu oleh Haerul dan Herlan. Haerul menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wadah dalam berbagi pengalaman dari narasumber yang memiliki prestasi.

Baca juga: Universitas BSI kampus Tasikmalaya Siap Adakan Hangout Campus

Hangout Campus Universitas BSI kampus Tasikmalaya

“Hangout Campus ini juga sebagai media yang membahas kelanjutan studi ke jenjang yang lebih tinggi dengan perbarui wawasan serta pengetahuan peserta dan tentunya mendapatkan banyak pertemanan yang positif,” tutur Herlan

Pada hangout kali ini, narasumber yang diundang merupakan alumni Universitas BSI kampus Tasikmalaya, ia merupakan peraih beasiswa S1 di Universitas Nusa mandiri, seorang talent squad Universitas BSI dan juga peraih wakil 1 Mojang Kabupaten Tasikmalaya pada saat kuliah.

Dalam live tersebut, Balqis menuturkan bahwa prestasi yang ia peroleh merupakan implementasi dari kesempatan yang ia gunakan sebaik mungkin dan kerja kerasnya dalam meraih prestasi.

“Jangan melewatkan peluang, ketika peluang itu ada, tetap berusaha, dan juga meminta doa kepada orang tua, karena kalau rezeki pasti prestasi juga akan diraih,” tuturnya.

Sebagai alumni Universitas BSI kampus Tasikmalaya, ia mengungkapkan rasa bangganya terhadap kampusnya yang sangat mendukung terhadap mahasiswa yang mengikuti perlombaan.

“Universitas BSI betul-betul begitu mendukung saya, terutama dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan. Hal tersebut membuat saya bersyukur sekali,” pungkasnya.

Baca juga: Alumni Universitas BSI Tasikmalaya Berkarir Menjadi Programmer DI KEMENKES RI

Sementara itu, Herlan menjelaskan bahwa pihak kampus akan selalu mendukung mahasiswa/i Universitas BSI yang akan mengikuti perlombaan.

“Pihak kampus berkomitmen mendukung para mahasiswa/i yang bertalenta dan berprestasi untuk terus mengembangkan talentanya dan memanfaatkan peluang sebaik mungkin,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.