Jadi Lulusan Universitas BSI Tak Susah Jadi PNS

0 242

Purwokerto, BSINews — Universitas BSI kampus Purwokerto dan Universitas BSI kampus Tegal, menggelar wisuda di Hotel Java Heritage, Purwokerto, pada Selasa (13/12). Dalam acara pelantikan wisuda ini, Dr Ir Mochammad Wahyudi, selaku Rektor Universitas BSI berlaku sebagai pemimpin sidang dan juga memberikan sambutan.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Tegal Gelar Wisuda ke-5 Dengan Prokes Ketat

Dalam sambutannya, Wahyudi memberikan ucapan selamat atas pencapaian wisudawan/wati yang di wisuda hari itu. Ia menyebut, pelaksanaan wisuda tahun ini, bisa digelar dengan menghadirkan kembali pendamping wisudawan.

“Kebahagiaan yang dirasakan sekarang, bukan oleh para wisudawan saja, tapi juga para orang tua maupun pendamping dari para wisudawan/wati,” kata Wahyudi dalam sambutannya, Selasa (13/12).

Lulusan Universitas BSI Tak Susah Jadi PNS

Selain itu, ia juga mengatakan, Universitas BSI sudah banyak menjalin kerja sama dan menghadirkan berbagai prestasi dari civitas akademiknya. Salah satunya kerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI). Dimana nantinya, mahasiswa-mahasiswa Universitas BSI bisa magang di BUMN selama 6 bulan.

Juga, bukan tidak mungkin, peluang untuk menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) semakin besar. Apalagi Universitas BSI kampus Purwokerto dan Kampus Tegal, keduanya sudah terakreditasi B dengan predikat “Baik Sekali”.

Baca juga : Pentingnya Pendidikan di Mata Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Tegal

“Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI dari sejak perubahannya menjadi Universitas sudah mendapat predikat ‘Baik Sekali’ (Akreditasi B). Perusahaan akan mudah menerima lulusan dengan kampus yang sudah terakreditasi Baik Sekali, apalagi menjadi PNS,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.