Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Gelar RTM 2022

0 91

JAKARTA, BSINews–Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada Kamis dan Jumat, 22- 23 Desember 2022 pukul 09:00 – 17:00 WIB.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan audit mutu internal (AMI) siklus 4 yang telah dilaksanakan bulan Juli hingga Desember 2022. Mengusung tema “Tindak lanjut sebagai komitmen pengendalian dan peningkatan berkelanjutan menuju Innovative University”.

Baca juga: Pahami Peranan Penting Quality Assurance Bagi Mahasiswa Sistem Informasi

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Sukses Gelar RTM

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tahun 2022 dibuka oleh Rektor Kampus Digital Kreatif Universitas BSI, Dr. Ir. Mochamad Wahyudi. Dengan tagline SPMI Tangguh, SPMI Tumbuh harus menjadi budaya dalam menjalani SPMI selanjutnya.

RTM dipimpin oleh Lita Sari Marita selaku Kepala BPMA (Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi).

Lita Sari Marita mengatakan pelaksanaan RTM tahun 2022 Kampus Digital Kreatif Universitas BSI ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, untuk itu penyelenggaraan rapat dilakukan secara hybrid.

“Pelaksanaan secara luring bertempat di Aula Jaya Wijaya Wisma BSI Kaliabang yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro/Badan, Ketua Program Studi, Ketua Tim/Unit Kerja, Kepala Kampus, Gugus Kendali Mutu, MC, dan notulis. Dengan total yang hadiri 66 peserta,” paparnya dalam rilis yang diterima, Jumat (23/12).

Sedangkan pelaksanaan secara daring, katanya menyampaikan menggunakan platform Zoom yang dihadiri oleh Kepala Kampus, Ketua Program Studi, dan Unit Jaminan Mutu, yang berjumlah 35 peserta.

Baca juga: Peningkatan Kualitas Mutu Prodi Manajemen Pajak Lewat AMI

“Pada kegiatan ini seluruh peserta membahas rencana penyelesaian terkait temuan hasil audit mutu internal siklus 4 mencakup kegiatan, jadwal penyelesaian, dan pihak yang bertanggung jawab dalam rencana penyelesaian temuan audit,” ungkapnya.

Ia menambahkan rencana penyelesaian ini dimaksudkan agar terbentuk kesepakatan bersama dalam  melakukan tindakan perbaikan dan peningkatan layanan yang berkelanjutan.

“Untuk kedepannya Kampus Digital Kreatif Universitas BSI berupaya terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi melalui keunggulan sistem informasi dalam mencapai visi yang telah ditetapkan,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.