BSI Kembali Kenalkan Dunia Digital Kreatif Melalui BSI Digination

0 83

Purwokerto, BSINews – Universitas BSI di kampus Purwokerto kembali menyelenggarakan seminar BSI Digination dengan menyajikan konsep talkshow dan workshop tentang dunia digital kreatif. Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 16-18 Januari 2023 di Aula Universitas BSI kampus Purwokerto. BSI Digination adalah rangkaian kegiatan yang ditujukan kepada generasi muda, khususnya siswa-siswi SMA/K dan sederajat di Kawasan Banyumas dan sekitarnya. Acara ini juga bekerja sama dengan BMS TV, dengan mengundang 200 siswa dari 3 sekolah.

Rangkaian kegiatan BSI Digination tahun ini menghadirkan beberapa pembicara seperti Septi Fajarwati sebagai General Manager BMS TV, Ragil Wijianto sebagai Content Creator, Mustofa sebagai Copywriter dan Fabriyan Fandi sebagai SEO Specialist. Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto, Chandra Kesuma menjelaskan bahwa tujuan dari BSI Digination adalah untuk meliterasi generasi muda agar lebih memahami dunia digital kreatif. Ia menambahkan bahwa generasi muda saat ini sangat dibutuhkan untuk memiliki keahlian di bidang digital kreatif agar mendapat peluang lebih di masa depan.

bsitv bsi digination

Selain mengajak siswa untuk mengenal dunia digital kreatif, di akhir acara siswa juga diajak berkeliling dan mempelajari proses produksi tayangan BMSTV. Beberapa siswa juga berkesempatan untuk mencoba proses produksi siaran. Acara BSI Digination juga membantu sekolah dalam menerapkan program merdeka belajar dengan memfasilitasi siswa untuk belajar di luar sekolah. Acara ini juga menyediakan fasilitas antar jemput dengan bus kampus dan memberikan sertifikat keikutsertaan kepada peserta

Leave A Reply

Your email address will not be published.