Dedikasih Mahasiswa Kampus Digital Kreatif Peserta BSI Explore di Desa Cibentang

0 80

BOGOR, BSINews—Dedikasih mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Peserta BSI Explore, telah tiga pekan mengexplore desa Cibentang, Bogor. Banyak cerita terukir di desa Cibentang ini oleh peserta. Pun, mereka telah memiliki hati masyarakat di desa ini.

Sumbangsih dan dedikasih mahasiswa Kampus Digital Kreatif peserta BSI Explore penuh semangat dan kekeluargaan membantu pembuatan gapura sebagai tanda pembatas desa Cibentang dengan desa lainnya.

Baca juga: Mahasiswa Peserta BSI Explore Kampus Digital Kreatif Universitas BSI, Bantu Guru Dalam Mengajar

Dedikasih Mahasiswa Kampus Digital Kreatif

Faiz Arkan selaku ketua kelompok 7 peserta BSI Explore, mahasiswa kampus Bogor mengatakan meskipun ada beberapa kendala dalam pembangunan gapura ini, alhamdulillah kami berhasil melewati kendala ini dengan baik, hingga pembangunan gapura ini selesai.

“Alhamdulillah dedikasih kami dapat sukses terlaksana dan semua kendala dapat teratasi sehingga pembangunan gapura ini selesai dengan sukses,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (6/2).

Dosen Pendamping Lapangan (DPL), Ahmad Ishaq sebagai pendamping kelompok 7 BSI Explore ini menyampaikan bahwa peserta BSI Explore mengabdikan diri mereka pada masyarakat di desa Cibentang, Bogor dengan penuh dedikasih dan sumbangsih yang ikhlas demi membantu warga di sana.

Baca juga: Mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Mulai Kegiatan BSI Explore Dengan Suka Cita

“Salah satunya yakni pembangunan gapura ini, adanya gapura yang berdiri saat ini begitu disambut bahagia oleh seluruh warga, sebab sekarang desa mereka jadi memiliki pembatas desa dan semakin dikenal oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Dengan berdirinya gapura ini, aparat desa setempat yakni ketua RT pun turut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas dedikasih dan sumbangsih yang diberikan mahasiswa BSI Explore, telah banyak membantu warga desa. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.