Mahasiswa Universitas BSI Raih 2 Predikat Juara pada Competition Industrial Fair 2022

0 275

Jakarta, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) tak hanya berkomitmen menghasilkan lulusan yang berkompeten. Mahasiswa Universitas BSI juga turut berkomitmen dan berkontribusi untuk meraih prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Sudah banyak prestasi yang turut diukir dan disumbangkan oleh mahasiswa kepada Universitas BSI, salah satunya Muhammad Lathif.

Baca juga : Atlit Balap Sepeda Universitas BSI Kembali Raih Juara Pada RPM Criterirum Open Race 2022

Lathif sapaan akrabnya merupakan mahasiswa dari program studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Margonda. Ia berhasil meraih 2 predikat juara sekaligus dalam ajang Competition Industrial Fair 2022 yang diselenggarakan oleh HMTI UN Veteeran Jakarta.

Lathif berhasil meraih Juara 2 pada kategori Poster Competition dan Juara 4 kategori Best Presentation of Essay Competition. Melalui prestasi ini, Ia mengatakan bangga dapat memberikan sumbangsih untuk kampus tercinta, Universitas BSI.

Raih 2 Predikat Juara pada Competition Industrial Fair 2022

“Saya bangga dapat memberikan sumbangsih untuk kampus Universitas BSI dan piala yang di dapat ini kupersembahkan untuk orang tua dan keluarga tercinta, “ ujar Lathif dalam keterangan rilis, Jumat (10/2/2023).

Lathif yang merupakan mahasiswa semester 3 ini, mengaku bahwa Ia memang selalu aktif mengikuti kegiatan-kegiatan ajang kompetisi. Baik di lingkungan kampus Universitas BSI maupun di ajang kompetisi di luar kampus.

“Semoga melalui prestasi ini, saya dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman dan seluruh mahasiswa Universitas BSI, agar selalu mau aktif terlibat dalam berbagai kompetisi. Sehingga kita dapat memberikan prestasi untuk diri kita sendiri maupun Universitas BSI,” imbuhnya.

Baca juga : Mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Raih Juara UI/UX Design Mastery dan People Choice Award

Menanggapi hal ini, Taat Kuspriyono selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Margonda menyampaikan ucapan selamat untuk ananda Muhammad Lathif.  “Semoga prestasi yang diraih bisa menjadi dorongan atau motivasi untuk masa depannya,” tutup Taat. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.