Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Lakukan Kunjungan Studi ke Best-Path Networks

0 115

Tangerang, BSINews — Dalam rangka membentuk implementasi kerjasama antara Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan perusahaan IT Network Training & Consultant. Universitas BSI melakukan kunjungan studi ke Best-Path Networks di Jl. Lombok II No.154, Cibodasari, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten, pada Selasa (21/2/2023) silam.

Baca juga : Biro Teknologi Informasi Lakukan Kunjungan Industri ke Biznet Data Center Technovillage Bogor

Rombongan dari Universitas BSI terdiri dari 5 orang yang dipimpin langsung oleh Rachmat Adi Purnama selaku ketua program studi (Kaprodi) Teknologi Komputer dan Ilmu Komputer, didampingi oleh Jordy Lasmana Putra selaku sekretaris program studi (prodi) Ilmu Komputer, Mugi Raharjo selaku staf prodi Teknologi Komputer, dan Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer.

Kunjungan ini disambut baik oleh M. Danu Wiyoto selaku Founder Best-Path Networks. Ia menyampaikan harapan dalam kerjasama antara Universitas BSI dengan Best-Path Network.

Universitas BSI Lakukan Kunjungan Studi ke Best-Path Networks

“Dalam upaya meningkatkan kualitas putra-putri bangsa, dari segi pendidikan, kita harus bisa menjadi wadah untuk mempersiapkan putra-putri dalam menghadapi dunia professional. “Tdak cukup hanya menjadi seorang IT yang handal, tanpa kemampuan public speaking yang baik, dirasa kurang untuk dapat lebih mengoptimalkan nilai diri,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Selasa (28/2/2023).

Ia berharap kerjasama Universitas BSI dengan Best-Path Network ini dapat menjadi ajang saling melengkapi kelemahan yang ada, dan saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

Sementara itu, Rachmat Adi Purnama mengungkapkan bahwa dengan memiliki visi yang sama untuk meningkatkan kualitas SDM yang unggul, dapat melaksanakan program kerjasama yang dapat meningkatkan kualitas mahasiswa/i Universitas BSI khususnya di bidang IT Networking.

Baca juga : Dongkrak Kreativitas Siswa, Universitas BSI Kampus Karawang Akan Gelar Workshop dan Kunjungan Industri BSI Digination

“Karena Best-Path Networks sudah menjalin kerjasama dengan Universitas BSI secara resmi, maka terbuka juga peluang kerjasma dengan semua program studi yang ada di bawah Universitas BSI. Bisa disampaikan kebutuhan dari Best-Path Networks kurang dibagian mana, kami siap bersinergi untuk saling melengkapi kelemahan-kelemahan yang ada,” tutup Rachmat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.