Universitas BSI Gandeng DCC Bagi Tips Sukses On Job Training

0 86

Purwokerto , BSINews — Digital Creative Center (DCC) Purwokerto dan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan seminar bertajuk “Peluang dan Strategi Sukses OJT (On Job Training) SMK di Bidang Multimedia, Broadcasting & Digital Creative”. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.00-11.00 WIB  yang berlangsung di Aula Kampus Universitas BSI Purwokerto, pada Senin (27/2/23).

Baca Juga: Universitas BSI Berikan Kesempatan Siswa On the Job Training Digital Kreatif

Hadir sebagai pembicara  Ibnu Alfarobi selaku CEO DCC atau  Lab Alfa-1, Muhammad Rifqi Selaku Pimpinan Redaksi Milenianews, dan Septi Fajarwati selaku General Manager Banyumas Televisi.

Chandra selaku kepala kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto mengatakan peserta seminar mendapatkan informasi tentang peluang dan strategi sukses dalam menjalani OJT di bidang multimedia, broadcasting, dan digital creative dari para pemateri.

“Universitas BSI melihat ada peluang OJT bagi siswa/siswi SMK di bidang broadcasting dan dunia digital kreatif yang harus dimanfaatkan dengan baik. Oleh karena itu Universitas BSI dan DCC mengadakan acara ini agar siswa/siswi lebih siap untuk meraih peluang disana,” jelas Chandra pada keterangan rilis Senin (27/2/23).

Sementara itu, Branch Manager DCC Purwokerto Vadlya Maarif mengatakan bahwa panitia menyambut baik partisipasi para peserta dalam acara seminar ini.

Baca Juga: Siapkan Kebutuhan Talenta Digital, DCC Teken MOU dengan SMK Jakarta Barat 1

“Semua peserta yang antusias hadir tepat waktu dan mengikuti seluruh rangkaian acara dengan baik. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta,” imbuhnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.