Program Studi Periklanan Universitas BSI Laksanakan Persamaan Persepsi Mata Kuliah untuk Dosen Pengajar

0 18

Jakarta, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Program studi (prodi) Periklanan sukses melaksanakan kegiatan persamaan persepsi mata kuliah untuk dosen pengajar. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom, pada Rabu (8/3/2023).

Baca juga : Sambut Semester Genap, Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

Kegiatan yang dipandu oleh Dina Andriana sebagai moderator, turut menghadirkan Kaprodi Periklanan Universitas BSI yakni Jusuf Fadilah. Jusuf mengatakan unit pengembang akademik berperan penting dalam penyusunan dan penyelaraasan bahan ajar serta bertanggung jawab untuk dapat menyampaikan alur pembelajaran kepada para dosen pengajar di prodi Periklanan agar output pembelajaran dapat dibuat secara maksimal dan tepat.

Program Studi Periklanan Universitas BSI Laksanakan Persamaan Persepsi

“Kegiatan persamaan persepsi ini bertujuan agar para dosen pengajar dapat memberikan materi dan output pembelajaran dengan baik dan terarah, karena ada beberapa mata kuliah pada program studi Periklanan itu terintegrasi dengan mata kuliah lainnya pada setiap semester,” ujar Jusuf dalam keterangan rilis.

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini juga dapat memberikan gambaran yang jelas kepada para dosen pengajar bagaimana kegiatan pembelajaran di semester genap nanti dapat berjalan dengan semestinya.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pengajaran Prodi Manajemen Lakukan Persamaan Persepsi

“Sehingga mahasiswa dan dosen mempunyai bekal dan siap untuk menghadapi perkuliahan semester genap ini dengan baik,” tutupnya. (LAG) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.