Persiapan Perkuliahan Program Studi Sistem Informasi Mengadakan Rapat Koordinasi

0 47

Jakarta, BSINews- Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengadakan rapat koordinasi evaluasi perkuliahan semester gasal 2022/2023 dan persiapan perkuliahan pada semester genap 2022/2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Kaprodi, Unit Pengembangan Akademik, yang dilaksanakan secara daring melalui zoom pada Rabu (8/3).

Baca Juga: Program Studi Manajemen Pajak UBSI Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Unit Pengembangan Akademik

Sriyadi selaku ketua program studi (kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI  mengatakan pencapaian kinerja yang dilakukan  oleh program studi diantaranya akreditasi program studi.

“Capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh program studi diantaranya akreditasi program studi sistem informasi Universitas BSI kampus Pontianak, Universitas BSI kampus Karawang dengan hasil baik sekali, audit mutu internal (AMI) dilaksanakan secara konsisten, penyelenggaraan kokurikuler berjalan sesuai perencanaan,” jelas Sriyadi dalam keterangan rilis Rabu (8/3).

Dewi Ayu Nur Wulandari selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Bogor mengatakan Pengembangan disain bahan ajar dengan konsep Covid (Conten-Visual-Delivery), yang memiliki makna bahan ajar yang terdiri dari bahan atau content harus dikemas dengan seindah mungkin.

Baca Juga: Pelaksanaan Rapat Koordinasi & Analisa Perancangan Sistem Informasi Akuntansi

“Pengembangan disain bahan ajar dengan konsep Covid (Conten-Visual-Delivery), yang memiliki makna bahan ajar yang terdiri dari bahan atau content harus dikemas dengan seindah mungkin melalui visualisasi yang menggabungkan teks, gambar, objek, animasi, dengan harapan bahan ajar memiliki tampilan yang menarik dan memudahkan dosen menyampaikan (delivery) materi kepada mahasiswa semakin mudah dan menyenangkan,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.