Prodi Administrasi Bisnis Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

0 43

Jakarta, BSINews — Dalam mempersiapkan perkuliahan semester genap 2022/2023, Program studi (prodi) Administrasi Bisnis, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar persamaan persepsi pada tanggal 08 dan 09 Maret 2023 live via zoom meeting. Kegiatan persamaan persepsi ini langsung dibuka oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Administrasi Bisnis, Universitas BSI yakni Fera Nelfianti.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pengajaran Prodi Manajemen Lakukan Persamaan Persepsi

Ia menjelaskan bahwa persamaan persepsi ini selalu dilakukan di setiap semesternya karena selalu ada pembaharuan bahan ajar yang dilakukan oleh unit pengembangan akademik.

“Beberapa mata kuliah pada program studi administrasi bisnis pada semester genap ini dilaksanakan secara tatap muka, diantaranya mata kuliah service excellence, administrasi bisnis, administrasi perpajakan, manajemen pemasaran dan praktikum perkantoran,” ungkap Fera dalam rilis yang diterima.

Prodi Administrasi Bisnis

Pemateri pada kegiatan ini terdiri dari Maria Lapriska Dian Ela Revita menyampaikan materi mata kuliah Administrasi Perpajakan, Syukron Sazly mata kuliah Administrasi Bisnis, Puji Yuniati mata kuliah Manajemen Pemasaran, Fera Nelfianti mata kuliah Praktikum Perkantoran dan Vina Islami mata kuliah Service Excellence.

Semua pemateri menyampaikan terkait RPS, RTM, dan Silabus dari masing-masing mata kuliah, yang lebih ditekankan pada saat persepsi adalah penugasan untuk mahasiswa yang harus selaras semua dosen.

Baca juga : Sambut Semester Genap, Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

“Dosen pengajar juga boleh menambahkan tugas sesuai dengan materi yang diajar yang penting tidak keluar dari RPS yang sudah ada. Karena perkuliahan dilakukan secara tatap muka diharapkan dosen pengajar dapat interaktif dengan mahasiswa sehingga capaian disetiap pertemuan dapat terpenuhi sesuai yang tertuang pada RPS,” ungkap Maria. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.