Prodi Teknik Elektro Universitas BSI Laksanakan Persamaan Persepsi Mata Kuliah

0 20

Jakarta, BSINews — Menjelang perkuliahan genap 2022-2023, program studi (prodi) Teknik Elektro, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melaksanakan kegiatan persamaan
persepsi matakuliah. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom, pada Jumat (10/3/2023).

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pengajaran Prodi Manajemen Lakukan Persamaan Persepsi

Dipandu oleh Martias, acara ini turut menghadirkan Suryanto selaku ketua program studi (Kaprodi) Teknik Elektro Universitas BSI. Dalam sambutannya, Suryanto menjelaskan betapa pentingnya acara persamaan persepsi mata kuliah ini.

“Kegiatan persamaan persepsi mata kuliah ini untuk memberikan pemahaman lebih detail kepada dosen pengajar tentang mata kuliah yang akan disampaikan kepada mahasiswa,” jelas Suryanto dalam keterangan rilis.

Persamaan Persepsi Mata Kuliah

Sementara itu, R Deasy Mandasari sebagai narasumber dalam pemaparan materinya tentang Praktikum PLC, mengatakan tentang penggunaan software yang akan digunakan dalam perkuliahan seperti cx programmer dan wonderware.

“Dengan penggunaan kedua software tersebut dalam proses pembelajaran diharapkan mahasiswa dapat lebih siap menghadapi kegiatan sertifikasi kompetensi,” kata Deasy.

Sedangkan materi Mekatronika disampaikan oleh Martias. Ia mengungkapkan adanya perubahan atau update pada konten mata kuliah.

Baca juga : Prodi Sistem Informasi Gelar Persamaan Persepsi

“Sehingga dosen pengajar dapat menyesuaikan dengan perubahan tersebut,” tutup Martias. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.