Sambut Semester Baru, Prodi Teknologi Komputer dan Ilmu Komputer Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

0 62

Jakarta, BSINews — Guna menghadapi perkuliahan semester baru atau genap 2022/2023, program studi (prodi)  Ilmu Komputer dan Teknologi Komputer, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan kegiatan persamaan persepsi. Acara yang ditujukan untuk dosen pengampu mata kuliah ini, dilaksanakan secara daring via zoom, pada Jumat, 10 Maret 2023.

Baca juga : Satukan Pemikiran Dalam Persepsi Mata Kuliah

Rachmat Adi Purnama selaku Ketua Program Studi (Kaprodi)  Ilmu Komputer dan Teknologi Komputer, Universitas BSI dalam sambutannya, menjelaskan bahwa untuk menghadapi perkuliahan semester genap 2022/2023, diperlukan persamaan persepsi antara sesama dosen di tiap mata kuliah.

“Untuk menghadapi perkuliahan semester genap 2022/2023 nanti, mari kita samakan persepsi di tiap mata kuliah. Agar mahasiswa bisa lebih maksimal mendapatkan tiap materi yang ada di masing-masing mata kuliah, dan tidak ada perbedaan materi maupun perlakuan dari kita para dosen ke mahasiswa,” jelasnya dalam keterangan rilis.

Prodi Teknologi Komputer dan Ilmu Kompute Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

Menurtnya, ada 6 mata kuliah yang harus diadakan persamaan persepsi di semester ini, diantaranya Arsitektur Komputer, Mobile Computing, Pengolahan Citra, Data Sains, Penelitian Ilmu Komputer, dan Jaringan Komputer.

“Kami sudah menyiapkan narasumber yang merupakan penanggung jawab dari masing-masing mata kuliah tersebut yang akan memberikan materi terkait teknis dan sistem perkuliahan dari masing-masing mata kuliah,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini diharapkan para dosen aktif dalam berdiskusi, memberikan masukan-masukan yang baik untuk pengembangan mata kuliah yang diemban.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pengajaran Prodi Manajemen Lakukan Persamaan Persepsi

“Ayo aktif berdiskusi untuk pengembangan mata kuliah yang di ampu, bapak/ibu juga bisa berbagi pengalaman bapak/ibu selama mengajar, dan bisa juga berbagi referensi materi,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.