Universitas BSI Sukses Gelar Vaksinasi Booster 2 Covid-19 Untuk Dosen, Tendik, Mahasiswa dan Masyarakat Umum

0 28

Jakarta, BSINews — Bertempat di Gedung Rektorat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kramat 98, Senen, Jakarta Pusat, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Booster 2 Covid-19, sukses dilaksanakan, pada tanggal 7-10 Maret 2023 silam. Kegiatan ini merupakan kerjasama Universitas BSI dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Kecamatan Senen.

Baca juga : Pahami Pemanfaatan Teknologi Untuk Berpikir Kritis, Dosen FTI Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Beri Pelatihan Pada Pengurus RPTRA

Ricky Sastra selaku ketua pelaksana vaksinasi booster 2 covid-19 mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam Program pemberian Vaksin Booster 2 Covid-19 secara menyeluruh kepada semua warga Indonesia. Vaksinasi booster 2 ini terbuka bagi masyarakat umum, khususnya untuk dosen, tenaga pendidik (tendik) dan mahasiswa Universitas BSI.

Universitas BSI Gelar Vaksinasi Booster 2 Covid-19

“Vaksinasi dilakukan dengan persyaratan untuk yang melakukan vaksin booster 2 Covid-19 yaitu Usia 18 tahun keatas dan membawa Kartu Identitas, Peserta memiliki E-Tiket vaksin ke-4 dari peduli lindungi atau sudah berjarak minimal 6 bulan dari vaksin dosis 3 (Booster 1),” kata Ricky dalam keterangan rilis, Senin (13/3/2023).

Ia menambahkan, dalam proses pelaksanaan vaksinasi ini, peserta diharuskan melalui beberapa tahapan seperti registrasi, pengecekan kesehatan, vaksinasi, dan pemberian edukasi.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Ciledug Kembali Buka Sentra Vaksinasi Booster

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif sangat mendukung Program Pemerintah untuk memberikan dan melakukan pemerataaan Vaksinasi kepada seluruh Dosen, Mahasiswa dan Masyarakat Umum, kami juga selalu menegaskan dan mengingatkan untuk menerapkan protokol Kesehatan di manapun berada diantaranya mewajibkan untuk menerapkan 5M,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.