Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI Gelar Kegiatan Pemetaan Mata Kuliah dan Integrasi Penelitian dan Pengabdian

0 86

Jakarta, BSINews Program studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  menyelenggarakan kegiatan sosialisasi persamaan persepsi matakuliah dan workshop integrasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini diadakan melalui virtual Zoom Meeting pukul 09.00 hingga 12.00 WIB dengan skema pelaksanaan, pada hari Kamis (9/3/23).

Baca Juga: Sambut Semester Genap, Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

Sriyadi ketua  program studi Sistem Informasi mengatakan sosialisai ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang mampu merancang, mengembangkan, dan menerapkan sistem informasi. Dalam program studi ini, fokus diberikan pada teknik mengintegrasikan solusi teknologi informasi dengan proses bisnis agar kebutuhan organisasi akan informasi dapat terpenuhi.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen pengampu mata kuliah pada program studi Sistem Informasi. Dalam kegiatan ini, dilakukan pemetaan dan penjelasan mengenai persamaan persepsi mata kuliah, seperti Analisis Perancangan Sistem Informasi, Manajemen Proyek Sistem Informasi, Interaksi Manusia Dengan Komputer, Metode Penelitian, Jaringan Komputer, Web Programming, Mobile Programming, Penelitian Sistem Informasi, Analisa Proyek Sistem Informasi,” jelas Sriyadi dalam keterangan rilis pada hari Kamis (9/3/23).

​​Sementara itu  Fernando B Siahaan selaku narasumber yang merupakan dosen Universitas BSI  memaparkan materi mengenai Logika & algoritma. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan persamaan persepsi matakuliah dan workshop integrasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan salah satu upaya Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI tingkatkan kualitas pembelajaran.

Baca Juga: Sambut Semester Genap, Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

“Persamaan persepsi matakuliah dan workshop integrasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI tingkatkan kualitas pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para dosen dan mahasiswa serta memberikan kontribusi yang positif,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.