Universitas BSI Kampus Tangerang Siap Gelar Berbagi Kepedulian Pada Ramadhan 1444 H

0 34

Tanggerang BSINews-Dalam rangka menjaga ukhuwah dan berbagi kepedulian dengan sesama masyarakat dilingkungan sekitar kampus, Universitas BSI (Bina Sarana informatika) kampus Tangerang akan menggelar kegiatan Berbagi Sesama insan pada hari Minggu, 09 April 2023.

Baca Juga: Tebar Kebaikan Di Bulan Ramadhan, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Berbagi Ilmu

Dengan mengusung tema ‘Berbagi Kepedulian dan Mempererat Ukhuwah di Bulan Ramadhan 144 Hijriah’, kegiatan ini akan dilaksanakan di Pelopor Kepedulian yang berlokasi di Jl. Pajajaran raya No.21 Perumnas III, Kec Karawaci, Kota Tangerang. Pelopor Kepedulian merupakan salah satu lembaga sosial keagamaan yang menaungi anak-anak yatim dan dhuafa diwilayah Kota Tangerang.

Mochamad Nandi Susila selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang mengatakan bahwa Berbagi Sesama Insan merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan Universitas BSI kampus tangerang.

“Kegiatan berbagi sesama insan ini akan dibagi menjadi 2 sub kegiatan, yaitu kegiatan penyampaian materi dan kegiatan pemberian santunan. Penyampaian materi akan disampaikan oleh dosen Universitas BSI kampus Tangerang berupa pentingnya edukasi teknologi internet untuk generasi muda tahfidz Al-qur’an sebagai bekal memanfaatkan teknologi internet dari aspek positif,” jelas Nandi dalam keterangan rilis Senin, (3/4).

Ia juga menambahkan setelah penyampaian materi akan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan santunan berupa uang tunai yang merupakan hasil dari pengumpulan donasi oleh dosen dan mahasiswa Universitas BSI kampus Tangerang.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan SDM, Universitas BSI Berbagi Ilmu Melalui Pelatihan Komputer

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Berbagi Sesama Insan 1444 H tahun 2023 ini, dapat mempererat ukhuwah dengan sesama dilingkungan sekitar kampus, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa. Serta dapat memberi sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa dan juga membawa keberkahan pada Universitas BSI kampus Tangerang,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.