Tebar Kebaikan, Universitas BSI Kampus Tangerang Sukses Gelar Berbagi Sesama Insan

0 36

Tangerang, BSINews — Keberkahan yang ada dibulan Ramadhan 1444 H menjadi ajang menebar kebaikan oleh semua pihak untuk berbagi ke sesama masyarakat yang membutuhkan. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tangerang sukses menggelar kegiatan Berbagi Sesama Insan dengan bekerja sama dengan Pelopor Kepedulian.

Baca juga : Lewat Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Kampus Cibitung Akan Gelar Santunan dan Wakaf Al-Quran

Bertempat di Asrama Cerdas Yatim dan Dhuafa yang beralamat di Jalan Pajajaran Raya Nomor 21, Perumnas II, Karawaci, Tangerang, pelaksanaan Berbagi Sesama Insan di gelar pada Minggu (9/4/2023). Mochamad Nandi Susila selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tangerang mengungkapkan bahwa kegiatan ini mengangkat tema Berbagi Kepedulian dan Mempererat Ukhuwah di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

“Peserta kegiatan yaitu anak-anak asuh Pelopor Kepedulian, acara juga dibagi menjadi 2 kegiatan, yakni penyampaian materi oleh dosen Universitas BSI kampus Tangerang dan kegiatan pemberian santunan,” ungkap Nandi dalam rilis yang diterima, Senin (10/4/2023).

Universitas BSI Kampus Tangerang Sukses Gelar Berbagi Sesama Insan

Ia menambahkan, materi yang disampaikan seputar pemanfaatan teknologi internet untuk kegiatan positif, guna membekali anak-anak dari bahaya sisi negatif internet dan mampu memanfaatkan internet secara baik.

“Setelah penyampain materi, dilanjutkan dengan penyerahan donasi santunan untuk anak-anak asuh Pelopor Kepedulian. Donasi ini merupakan hasil dari pengumpulan dana dosen dan mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan Berbagi Sesama Insan ini,” imbuhnya.

Baca juga : Indahnya Kebersamaan, Universitas BSI Kampus BSD Bersama SDG Tangerang Raya Berbagi Sesama Insan

Ia berharap, melalui kegiatan ini tali silaturahmi antara kampus Universitas BSI dan masyarakat sekitar khususnya Asrama Yatim dan Dhuafa tetap terjaga dengan baik. Serta membawa keberkahan bagi mitra yang terlibat terutama untuk Universitas BSI kampus Tangerang. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.