Dosen Universitas BSI Gelar Seminar Interaksi Manusia dan Komputer di Yayasan Subbanul Wathon Tasikmalaya

0 68

BSINews, Tasikmalaya – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) yang merupakan salah satu tugas dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, sukses terlaksana, Jum’at (14/4) bertempat di Yayasan Syubaanul Wathon Tasikmalaya.

Baca Juga : Pelatihan Pentingnya Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Sejak Dini

Anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari Imam Amirulloh, Iqbal Dzulfiqar Iskandar, Taufik Wibisono, Drs. Mumun Surahman, dan melibatkan beberapa mahasiswa dengan bertemakan “Seminar Interaksi Manusia dan Komputer Di Yayasan Subbananul Wathon Tasikmalaya”

Imam Amirulloh, selaku ketua pelaksana kegiatan Pengabdian Masyarakat mengatakan tujuan diadakan kegiatannya seminar tersebut untuk memberikan bekal kepada anak-anak di panti asuhan agar dapat menggunakan dan mengoperasikan komputer.

“Tujuan dari pengabdian masyarakat ini, supaya anak-anak di yayasan tersebut dapat mengetahui cara menggunakan dan mengoperasikan computer dengan prinsip dan pedoman yang baik dan benar,” ungkap Imam.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak Yayasan Subbananul Wathon Tasikmalaya  dan dapat menerapkan ilmunya di kegiatan sehari-hari.

Baca Juga : Pelatihan Tentang Membangun Jiwa Kreativitas Berkarya Untuk Memperoleh Penghasilan Bagi IRM Binaan Ranting Muhamadiyah Kayumanis

“Semoga, dengan adanya seminar ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak Yayasan Subbananul Wathon Tasikmalaya dan dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari,”tutup Imam.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.