Universitas BSI Kampus Purwokerto Sukses Gelar Kegiatan Berbagi Sesama Insan

0 51

Purwokerto BSINewsUniversitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto telah menggelar Kegiatan Berbagi Sesama Insan di Desa Kebocoran, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, pada Jumat, (14/4).  Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Universitas BSI terhadap masyarakat sekitar, khususnya warga yang membutuhkan.

Baca Juga: Meriahkan Ramadhan 1444 H, Universitas BSI kampus Solo Berbagi Sesama Insan

Dalam kegiatan Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI membagikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kebocoran. Selain itu, Universitas BSI juga berbagi ilmu dengan karangtaruna dan perangkat desa setempat. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto, Chandra Kesuma menyampaikan Universitas BSI Kampus Purwokerto berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami sangat senang dapat membantu masyarakat di Desa Kebocoran dan sekitarnya melalui kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat setempat,” jelas Chandra dalam keterangan rilis pada Jumat, (14/4).

Baca Juga: Meriahkan Ramadhan 1444 H, Universitas BSI kampus Solo Berbagi Sesama Insan

Ia juga mengatakan bahwa dalam kegiatan Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Kampus Purwokerto juga memberikan pengarahan dan bimbingan kepada karangtaruna dan perangkat desa setempat mengenai tata cara penggunaan WPS Office dan Canva guna menunjang kegiatan usaha warga. Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat setempat.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.