Universitas BSI Kampus Kramat Berikan Santunan Pada Warga Lingkungan Kampus

0 82

Jakarta, BSINews — Bulan Ramadhan menjadi momentum yang paling tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kebaikan melalui bersedekah. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kramat 98, merayakan Ramadhan dengan menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Sesama Insan.

Baca juga : Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Kampus Purwokerto Akan Bagikan Paket Sembako

Kegiatan ini digelar di Gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat 98, Jalan Raya No 98, RW 9, Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/4/2023). Ricki Sastra selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Kramat 98, mengatakan bahwa ini dilaksanakan bekerjasama dengan pengurus lingkungan RW 09.

“Kegiatan Berbagi Sesama Insan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Universitas BSI dalam merayakan Ramadhan dan berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan santunan untuk anak yatim yang bertempat tinggal di sekitar lingkungan kampus,” ujar Ricki dalam rilis yang diterima, Senin (17/4/2023).

Universitas BSI Kampus Kramat Berikan Santunan

Ia menambahkan, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dari civitas akademik khususnya karyawan Universitas BSI kampus Kramat 98. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat membantu anak yatim di lingkungan kampus merasakan keberkahan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan kebahagiaan.

Sementara itu, Hadi selaku Pengurus RW 08 dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih untuk Universitas BSI yang senantiasa mengisi Ramadhan dengan kegiatan berbagi.

Baca juga : Melalui Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Ajak Remaja Masjid Ngabuburit Teknik Copywriting

“Terima kasih untuk Universitas BSI yang senantiasa selalu mengadakan berbagai kegiatan mulai dari berbagi makanan untuk berbuka puasa hingga berbagi santunan kepada anak yatim. Semoga Universitas BSI terus menjadi kampus yang konsisten dan peduli dalam memperhatikan warga sekitar kampus,” tutup Hadi. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.