Lewat Program Berbagi Ilmu, Universitas BSI Adakan Pemanfaatan Google Drive Bagi Guru dan Staf

0 30

Bogor BSINewsUniversitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cilebut mengadakan berbagi ilmu berupa workshop pemanfaatan google drive bagi guru dan staf SMK ALQI Profesi, di gedung sekolah SMK ALQI Profesi Jl.Cendawan Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, pada Selasa (11/4).

Baca Juga: Indahnya Berbagi, Universitas BSI Berbagi Ilmu dan Santunan

Sugiyono selaku narasumber dan Praktisi IT sekaligus dosen ilmu komputer Universitas BSI mengatakan semua peserta mengikuti dan menyimak seluruh materi yang disampaikan. Sebagai evaluasi pada workshop diberikan doorprize bagi yang berhasil mempraktikan materi yang diberikan dan seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Workshop pemanfaatan google drive bagi guru dan staf SMK ALQI Profesi diharapkan dapat berguna dan memberikan manfaat bagi seluruh peserta. Sebagai bahan eb juga diberikan doorprize bagi yang berhasil mempraktikan materi yang diberikan,” pungkas Sugiyono dalam keterangan rilis Selasa (11/4).

Kepala Sekolah SMK ALQI Profesi Hj.Dra.Umayah mengucapkan terima karena pelaksanaan workshop ini sangat membantu seluruh elemen sekolah dalam memanajemen berkas dan dokumen baik dokumen individu maupun dokumen sekolah sehingga akan mempermudah dalam proses akreditasi yang akan dilaksanakan nantinya.

“Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah berbagi ilmu tentang memanajemen berkas dan dokumen baik dokumen individu maupun dokumen sekolah. Semoga hasil latihan ini dapat mempermudah dalam proses akreditasi yang akan dilaksanakan nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Nida salah satunya yang merupakan guru PKN menyampaikan rasa gembiranya telah mengikuti kegiatan ini karena selain mendapatkan doorprize dia juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang dapat membantu pada proses belajar mengajar nantinya.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Bekasi Akan Adakan Santunan dan Berbagi Ilmu untuk Yatim Piatu

“Acaranya menarik sekali banyak ilmu dan wawasan yang didapatkan dan semoga yang telah kami dapatkan ini dapat bermanfaat bagi diri kami dan orang sekitar,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.