Liga Voli Segera Digelar Pada BSI FLASH 2023, Pencinta Bola Voli Dapat Cek Jadwalnya

0 313

Depok BSINewsUniversitas Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai Kampus Digital Kreatif akan mengadakan event besar bertajuk BSI FLASH  2023 (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) se-Indonesia. Mengangkat tema ‘Generasi Juara & Bertalenta Digital’, BSI FLASH 2023 telah memasuki masa pendaftaran mulai dari 14 November 2022 hingga 31 Januari 2023, dengan berbagai kriteria perlombaan, salah satunya Lomba Voli.

Baca Juga: Awarding BSI FLASH 2023 & Penutupan BSI EXPLORE Siap Digelar

Pelaksanaan pertandingan Volley akan berlangsung pada 9-10 Mei 2023  yang berlokasi di GOR GDC Depok yang diikuti oleh sekolah yang ada di wilaya Depok, dengan total tim sebanyak 16.

Dian Ardiansyah Ketua Pelaksana BSI FLASH 2023 selaku Ketua Penyelenggara BSI FLASH 2023, mengatakan bahwa lomba voli merupakan rangkaian acara dari BSI FLASH 2023 yang dapat diikuti oleh siswa SMA/SMK/ sederajat di Indonesia. Secara umum bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olahraga bola voli.

“Para siswa yang mengikuti lomba ini selain dapat mengharumkan nama sekolah juga diharapkan dapat menjadi ajang pengembangan diri dan bakat dari siswa,” jelas Dian dalam wawancara melalaui whatsapp, Rabu  (4/5).

Ia juga menambahkan banyak hadiah  yang didapatkan bagi siswa yang mengikuti lomba ini sangat banyak mulai dari uang, piala hingga beasiswa.

Baca Juga: BSI FLASH 2023 Siap Gelar Piala Walikota Depok, Ayo Daftarkan Dirimu Sekarang !

“Banyak benefit yang didapatkan bagi siswa yang mengikuti lomba ini baik pengalaman hingga hadiah  yang didapat mulai dari uang pembinaan, Piala BSI Flash 2023, Beasiswa dan Merchandise,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.