Tetap Jaga Kesolidaritasan, Inilah Tanggapan Peserta Pertandingan BSI FLASH 2023 Basketball Competition 2023

0 76

BSINews, Depok – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan kompetesi BSI FLASH 2023 Basketball Competition BSI FLASH SPORT COMPETITION Kota Depok, Senin (8/5).

Bertajuk “Generasi Juara & Bertalenta Digital” kegiatan BSI Flash ini dilaksanakan di  Baslife Arena (Basket),  Jl. Raya Gandul Jl. A No.38, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16512, Indonesia.

Kompetesi Bola Basket ini diikuti oleh 10 peserta dari berbagai sekolah yang ada di kota Depok, antaralain  SMA Negeri 9 Depok,  SMA Negeri 15 KOTA Depok, SMA YAPEMRI Depok,  SMAN 4 CIBINONG, SMA Berbasis Pesantren FAI UMJ, SMK Analis Kimia YKPI,  SMA Muhammadiyah 2 Depok, Sekolah Anak Indonesia, SMK Alaqsyar Depok dan SMK Taruna Bakti.

Baca Juga : Cabang Olahraga Basket BSI FLASH 2023 Sport Competition Kota Depok, Sukses Dilaksanakan

Salah satu, sekolah yang hadir Falerosius dari Tim Startbuck SMK Taruna Bakti mengucapkan sangat bangga namun sedikit nerveous karena sudah lama tidak tanding.

“Nervous banget, karena lawannay cukup berat yakni dari SMA Negeri 9 jadi agak sedikit kagok,”ujar Falerosius, saat wawancara langsung, Senin (8/5).

Sementara itu, Luqman dari  kelas XII SMA Muhammadiyah 2 Beji Depok mengatakan , menurutnya eventnya cukup bagus dan fasilitas berjalan dengan lancar. Timnya sudah bertanding sekali main dan tidak masuk ke babak berikutnya.

“Meskipun tidak masuk babak berikutnya, saya dan tim tetap semangat serta kepada teman-teman lainnya juga harus tetap semangat dan jangan menyerah dan harus tetap berusaha,” ungkap Luqman.

Tak hanya itu, Muhammad Zaki Atthallah dari SMAN 15 Depok juga mengucapkan rasa bangganya mengikuti kegiatan BSI FLASH 2023 Basketball Competition.

Baca Juga : Janji Atlet Wasit Pekan Prestasi Siswa Turnamen Basketball Competition BSI FLASH Sport Competition

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang teleah menggelar kegiatan BSI Flash 2023 Basketball Competition ini, jadi tim kami bisa mengikuti pertandingan kompetisi basket kembali setelah terjadinya pandemi di tahun sebelumnya. Saya berharap kepada adik-adik atau teman seangkatan yang menyukai basket untuk tetap semangat dalam bertanding agar bisa membanggakan negara Indonesia,”tutup Zaki.

Leave A Reply

Your email address will not be published.