Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Resmikan Lapangan Olahraga Serbaguna

0 153

Tangerang, BSINews —Guna mendukung dan menciptakan atlit-atlit terbaik, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif kini telah memiliki lapangan olahraga serbaguna, yang bertempat di Universitas BSI kampus BSD. Rektor Universitas BSI, Dr Ir Mochamad Wahyudi hadir langsung untuk meresmikan pembukaan lapangan olahraga ini, pada Jumat (5/5/2023).

Baca juga : Atlit Balap Sepeda Universitas BSI Kembali Raih Juara Pada RPM Criterirum Open Race 2022

Peresmian ini juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Suharyanto, Dwi Astuti Ratriningsih selaku Kepala Biro Administrasi Keuangan dan Umum (BAKU), Ika Septiana Sugiri selaku SO Universitas BSI kampus BSD, Mulyadi selaku kepala kampus Universitas BSI kampus BSD, dan Irwin Ananta Vidada selaku staf warek bidang non akademik.

Dalam sambutannya, Mochamad Wahyudi mengatakan fasilitas lapangan olahraga ini diharapkan dapat secara maksimal dimanfaatakn oleh mahasiswa untuk beraktifitas olahraga serta mengukir prestasi.

“Mahasiswa diharapkan dapat optimal menghidupkan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) olahraga yang ada bahkan terbuka kemungkinan untuk membangun komunitas atau UKM baru jika memang belum ada. Upaya pembentukan UKM tetap harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan semiasl selalu adanya proses aktifitas kegiatan yang berjalan dari bakal UKM tersebut,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (10/5/2023).

Universitas BSI Resmikan Lapangan Olahraga Serbaguna

Rektor Universitas BSI menambahkan, melalui peresmian lapangan olahraga ini, diharapkan banyak bibit-bibit atlit yang muncul dari Universitas BSI dan mampu menciptakan prestasi baru kepada perguruan tinggi. Lapangan olahraga serbaguna yang berhasil dibangun meliputi, lapangan futsal (bola), lapangan baskte dan menyusul akan ada pula lapangan voli.

Sementara itu, Irwin Ananta berharap semoga pemanfaatan lapangan olahraga bisa optimal dilakukan oleh mahasiswa dan semakin membuka peluang untuk mengukir prestasi baru bagi seluruh mahasiswa Universitas BSI. Selain itu, karyawan dan dosen pun dapat pula memanfaatkan fasilitas yang tersedia guna kegiatan berolahraga dan berkompetisi secara sportif.

Baca juga : Atlit Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Kembali Borong Medali Kejuaraan PORPROV XIV JABAR

“Antusiasme yang tinggi dari karyawan, dosen dan mahasiswa Universitas BSI, tidak menutup kemungkinan untuk kita mengadakan semacam kegiatan liga futsal Universitas BSI bagi karyawan, dosen dan mahasiswa. Tidak hanya liga futsal saja, tapi mungkin bisa saja basket atau voli juga agar setiap unit bisa membangun kekompakan,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.