Pengurus RPTRA Bango Krukut Pola Dalami Teknik Copywriting

0 25

BSINews, Jakarta –  Pengurus RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Bango Krukut Pola menjadi mitra Pengabdian Kepada Masyarakat kelompok Dosen Universitas dan telah mengikuti kegiatan pelatihan teknik copywriting di media sosial untuk mendukung publikasi kegiatan yang diselenggarakan pada RPTRA Bango Krukut Pola.

Kegiatan pelatihan terselenggara pada Sabtu, 20 Mei 2023 di Aula RPTRA Bango Krukut Pola dengan dihadiri oleh 15 orang pengurus RPTRA Bango Krukut Pola.

Rachmawati Darma Astuti mengungkapkan bahwa pelatihan dengan mengusung materi mengenai teknik copywriting di media sosial dipilih sebagai tema pengabdian masyarakat kali ini sesuai dengan permintaan dari pengurus RPTRA Bango Krukut Pola, merlihat dari kebutuhan yang mereka butuhkan saat ini.

Pada pengabdian masyarakat kali ini kelompok pengabdian masyarakat terdiri dari 4 orang Dosen yang membantu berjalannya pelatihan dengan baik dan materi pelatihan tersampaikan kepada para pengurus RPTRA Bango Krukut Pola.

“Kami berupaya sebaik mungkin dalam memberikan materi pelatihan kali ini kepada para pengurus RPTRA Bango Krukut Pola, agar selesai dari pelatihan ini materi yang diberikan dapat menjadi ilmu baru dan bermanfaat serta dapat di implementasikan untuk dapat mendukung publikasi kegiatan pada RPTRA Bango Krukut Pola di media sosial” ungkap Rachmawati.

Menurut Jamilah salah satu pengurus RPTRA Bango Krukut Pola yang mengikuti pelatihan pada pengabdian masyarakat kali ini mengungkapkan bahwa materi pelatihan kali ini adalah materi yang dibutuhkan oleh setiap pengurus RPTRA Bango Krukut Pola.

Karena menurut Jamilah saat ini penggunaan media sosial juga sudah sangat memungkinkan untuk menjadi media publikasi kegiatan di RPTRA Bango Krukut Pola, serta dapat menyebarluaskan kegiatan positif yang ada pada RPTRA Bango Krukut Pola untuk masyarakat lebih luas.

“Saya berharap kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan kedepannya oleh dosen-dosen Universitas BSI. Dan kami mengucapkan terima kasih untuk pelatihan yang diberikan kali ini” tutup Jamilah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.