Pelatihan Strategi Efektif Dalam Menguasai Digital Marketing

0 40

BSINews, Jakarta – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerjasama dengan TPQ UPEKA VI Jakarta sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM),  Sabtu (20/5) berlokasi di TPQ UPEKA VI Jakarta.

Pelatihan tersebut bertajuk “”Strategi Efektif dalam Menguasai Digital Marketing”, diikuti oleh beberapa dosen yang terlibat diantaranya Erma Delima Sikumbang, Adi Supriyatna, Diah Puspitasari, dan Irmawati Carolina.

Baca Juga : Pelatihan Pemanfaatan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan dan Sarana Promosi Bagi Pengurus dan Anggota RPTRA Bango Krukut Pola

Erma Delima Sikumbang, selaku ketua pelaksana dari kegiatan PM ini mengatakan bahwa tujuan dari PM ini untuk menambah wawasan dan pengalaman mereka kepada peserta.

“Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan wawasan, pengetahuan dan keterampilan praktis kepada pengurus dan staf pengajar agar dapat menghadapi tantangan tersebut dengan lebih efektif. Selain itu, juga diajarkan konsep-konsep dasar seperti media sosial, optimasi mesin pencari, pemasaran konten, iklan online, analitik web, dan strategi-strategi lain yang dapat diterapkan dalam pemasaran digital,” ujar Erma Delima dalam keterangan tertulis, Senin (22/5).

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi TPQ UPEKA VI Jakarta dalam meningkatkan kehadiran mereka di ranah digital.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) ini dapat memberikan manfaat terutama dalam pengembangan wawasan, dengan penguasaan strategi efektif dalam pemasaran digital, Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat lebih mudah menjangkau masyarakat yang lebih luas dan memberikan pendidikan teknologi yang berkualitas kepada masyarakat.,” lanjut Erma.

Baca Juga : Perkuat UMKM dengan Pelatihan Digital Marketing

Firman, peserta yang hadir dalam kegiatan PM juga mengaku, bahwa kegiatan ini sangat berpangaruh positif kepada para pengurus dan staf  TPQ UPEKA VI Jakarta.

“Kami berharap melalui pelatihan ini, kami dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang strategi efektif dalam pemasaran digital dan mampu mengaplikasikannya dalam mengembangkan TPQ UPEKA VI Jakarta,” tandas Firman.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.