Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Jalin Kerjasama dengan Universitas Handayani Makassar

0 87

Jakarta, BSINews — Dalam rangka meningkatkan mutu pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjalin kerjasama dengan Universitas Handayani Makassar. Penandatanganan nota kesepahaman di lakukan di Gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat, pada Rabu (17/5/2023).

Baca juga : Tingkatkan Budaya Literasi, Universitas BSI Teken MOU dengan Perpusnas RI

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi dan Rektor Universitas Handayani Makassar yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kerjasama Ir Mirfan.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas BSI mengatakan bahwa nota kesepahaman ini merupakan payung kerjasama program jangka panjang dari kedua belah pihak. Kerjasama ini memuat Kerjasama Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Universitas BSI Jalin Kerjasama dengan Universitas Handayani Makassar

“Semoga kerjasama kedua belah pihak ini nantinya dapat di implementasikan sesuai dengan kebutuhan tentunya secara optimal dan berkesinambungan,” ujar Wahyudi dalam rilis yang diterima, Kamis (24/5/2023).

Sementara itu, Mirfan menjelaskan tujuan diadakannya kerjasama ini adalah meningkatkan mutu pelaksanaan tri dharma dan kompetensi sumber daya manusia serta dukungan terhadap program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada masing-masing pihak agar dapat memperoleh manfaat yang saling menguntungkan bagi para pihak.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Ciputat Tanda Tangani MoU dengan SMK Muhammadiyah

“Adapun ruang lingkup dari nota kesepahaman ini yakni, kerja sama dibidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, kerja sama dibidang workshop/webinar/seminar/studi banding dan kerja sama dibidang lainnya yang disepakati bersama oleh kedua belah pihak,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.