Universitas BSI Siapkan Mahasiswa Ikuti PIKMI 2023 Lewat Technical Meeting

0 44

Jakarta, BSINews — Dalam rangka menyiapkan mahasiswanya dalam mengikuti Pagelaran Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI) 2023, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan kegiatan technical meeting. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom, pada Rabu (17/5/2023).

Baca juga : Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Lolos Finalis PIKMI 2023

Suryanto selaku ketua PIKMI Universitas BSI dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan tim-tim yang telah lolos ke babak final. Kesuksesan ini juga buah usaha dari panitia masing-masing kompetisi yang telah menyelesaikan babak penyisihan dengan baik dan lancar.

“Kompetisi PIKMI 2023 ini terdiri dari kompetisi BSI Software Development, Accounting Application Competition, Kompetisi Wirausaha dan Story Telling Competition. PIKMI ini merupakan salah satu salah satu event yang menyemarakkan HUT Universitas Bina Sarana Informatika yang ke-35. Event besar ini menjadi momentum bagi mahasiswa untuk menyalurkan karyanya dalam sebuah ajang kompetisi,” jelas Suryanto dalam rilis yang diterima, Kamis (25/5/2023).

PIKMI 2023 Technical Meeting

Ia menambahkan, kegiatan technical meeting ini diikuti oleh 20 tim finalis dari 4 kompetisi dengan masing-masing kompetisi diwakili oleh 5 tim finalis. Pemaparan kompetisi Software Development Competition dilakukan oleh Ahmad Setiadi, Accounting Application Competition oleh Fera Nelfianti, Story Telling Competition oleh Dr. Agus Priadi, dan Kompetisi Wirausaha oleh Suryanto.

“Technical meeting ini berisi materi teknis final kompetisi dari masing-masing yang dijelaskan secara detail. Dengan tujuan agar calon pesetya kompetisi memahami teknis pelaksanaan dan penilaian pada final yang ada pada setiap kompetisi,” imbuhnya.

Baca juga : Dosen Universitas BSI Kampus Purwokerto Beri Pembekalan Guna Sambut Ajang PIKMI 2023

Dalam menuju babak final, lanjutnya ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh semua peserta yaitu memastikan bahwa tim anda telah mendaftarkan ulang sebagai finalis di laman http://pikmi.id dan mengisi data yang diminta oleh panitia. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.